[Sekolah] Tingkatan Kasta Blogger Versi Master SEO

Tingkatan Kasta Blogger Versi Master SEO
jonygoblog.blogspot.com - Ilustrasi Super Blogger
Tingkatan Tahap Menjadi Seorang Blogger Professional Hai, sobat blogger, apa kabar? semoga selalu dlm lindungan Tuhan YME. Kali ni kami akan memberi artikel tentang Tingkatan Kasta Blogger Versi Master SEO. Nama blog ni sih Master SEO tapi orangnya tak benar benar SEO malah bisa dikategorikan Blogger Pemula. Cuman namanya aja Master SEO biar keren he..he. Nah, langsung saja berikut ni Tingkatan Kasta Blogger Versi Master SEO bukan On The Spot ya...

Blogger Copas (Copy Plus Paste) Blogger Copas berada di kasta terendah dlm Dunia Blogging, Blogger Copas adlh tahapan pertama dari seorang Blogger pemula. Saya jg pernah melakukan Copas sebelum mengerti dunia blogging. Alhasil blog saya tak bisa berkembang dan akhirnya saya memutuskan untk mengakhiri kehidupan di Dunia Blogging ini. he..he. Tapi 2 tahun kemudian saya bangkit kembali dari alam kubur dan mulai membangun hidup baru bersama blog saya yg tercinta ni (Bercanda)
Blogger Editor (Edit Artikel Copy) Setelah membuat blog baru, saya memulai untk membuat artikel dari berbagai sumber, saya copy lalu edit sebisa saya dgn bahasa saya sendiri tentunya, kemudian jika dirasa sudah cukup baik saya publish. Bloger Editor ni memiliki kedudukan yg lebih baik daripada Copaster. Blogger Kreative Saya belum bisa menjadi Blogger Kreative, saya sedang berusaha mempelajarinya dan artikel ni merupakan salah satu hasil belajar saya. Untuk menjadi Blogger Kreative memerlukan imaginasi yg tinggi, tapi jika sudah terbiasa maka anda bisa membuat artikel dgn mudah karena bergantung dari hasil pemikiran sendiri Mastah Blogger Mastah Blogger adlh salah satu kasta tertinggi di Dunia Blogger. Para Mastah Blogger menguasai sebagian dari kata kunci yg ada di Dunia Blogger. Dengan berbekal pengalaman blogging yg telah menahun, saya yakin kita jg bisa menjadi seorang Mastah Blogger seperti masyadi.com, juragancipir.com, www.maxmanroe.com, kangismet.net dan banyak Mastah Blogger lainnya yg tak bisa saya sebutkan satu persatu Super Blogger Super Blogger merupakan blogger yg telah sukses, seorang blogger yg tetap teguh dgn tekad dan pendiriannya, blogger yg tak lari dari masalah yg ia hadapi, dgn keyakinan yg kuat maka sudah sewajarnya penghasilan mereka dari Google Adsense sangatlah Wuoow. Salah satu Super Blogger dari Indonesia adlh Eka Leksmana, ia berhasil mendapatkan lebih dari 100 Jt per bulannya, Hebat Bukan? Saya yakin kita jg bisa sepertinya asalkan kita memiliki tekad dan mewujudkannya dlm tindakan dan menghadapi masalah bukan menghindari masalah. Semangat !!

source : http://merdeka.com, http://tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini