[Love & Seks] Apa Saja Penyebab Penyakit Stroke ??

Apa Saja Penyebab Penyakit Stroke ??LUBANG WARAK - Hampir sama dgn penyakit diabetes melitus, penyakit stroke jg menjadi penyakit yg memang tak di inginkan semua orang, bisa di bilang bahwa penyakit stroke merupakan penyakit yg cukup rawan untk para manula, dan siapapun orangnya bisa saja terserang penyakit ini. Maka dari itulah kita yg masih di beri kesehatan harus cukup hati, agar penyakit-penyakit tersebut tak menimpa pd diri kita. Oleh sebab itu sebaiknya kita jg harus mengetahui apa saja penyebab penyakit stroke? Karena kemungkinan besar seseorang memiliki beberapa faktor yg dpt menjadi penyebab penyakit stroke, yang mana semua faktor-faktor penyebab penyakit stroke itu bisa saja di cegah. Dan berikut ni beberapa faktor
penyebab penyakit stroke.
Baca juga: 3 jenis tumbuhan untk obat diabetes
Faktor-faktor penyebab penyakit stroke ni memang cukup berbeda, karena terdapat 2 faktor penyebab penyakit stroke yaitu faktor penyakit stroke yg dpt di kendalikan dan jg faktor yg tak dpt di kendalikan. Dan faktor penyebab penyakit stroke yg tak dpt di kendalikan / tak mungkin di pulihkan yaitu seperti:
  1. Umur yg semakin tua, jg menjadi salah satu faktor penyakit stroke karena semakin tua seseorang semakin besar resiko penyakit stroke menimpa dirinya. Dan biasanya para prialah yg beresiko lebih besar terkena serangan stroke dibandingkan perempuan.
  2. Sebelumnya sudah pernah mengalami penyakit stroke, / jg ada faktor kesehatan dari keluarga yg mengidap penyakit stroke.
  3. Lubang jangtung yg tak dpt beraktivitas normal. pd umumnya semua manusia memiliki lubang pd jangtung yg secara otomatis dpt membuka serta menutup sendiri. Namun, jika lubang jantung tersebut tak lagi dpt menutup akhirnya akan menyebabkan bekuan darah dari satu bagian tubuh dpt berjalan pd otak yg dpt mengakibatkan penyakit stroke yg tak mungkin dpt di pulihkan.
  4. Arteri yg tak dpt berkembang secara normal, sehingga tak dpt membawa darah kedalam tubuh secara normal, dan akhirnya aliran darah dari arteri berkurang dan menjadi penyebab penyakit stroke.
Itulah beberapa faktor penyebab penyakit stroke yg kemungkinan sulit untk di pulihkan dan bisa menjadi penyakit stroke yg permanen. Tapi sebenarnya secara 80% penyakit stroke dpt saja di obati dan jg di cegah.

source : http://lubangwaraktetel.blogspot.com, http://dailymotion.com, http://fb.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini