[Langka] Apa Jawaban Ilmuwan Tentang 7 Pertanyaan Aneh Ini?

jonygoblog.blogspot.com - Pernah terbersit untk menanyakan pertanyaan-pertanyaan aneh yg memusingkan kepada ilmuwan? Atau Anda merasa punya kesempatan tapi tak memiliki pertanyaan yg cukup aneh? Berikut telah kami rangkum 7 pertanyaan paling aneh untk dilontarkan kepada saintis lengkap dgn jawabannya. Jika Anda kelak memiliki kesempatan, maka tanyakanlah pertanyaan ni lalu bandingkanlah jawabannya. Anda akan mendapatkan sesuatu yg unik.Apa Jawaban Ilmuwan Tentang 7 Pertanyaan Aneh Ini?1. Bagaimana jika bumi 2 kali lebih besar?

Jika diameter bumi bertambah 2 kali lipat dari sekitar 8.000 kilometer menjadi sekitar 16.000 kilometer, maka massa planet ni akan meningkat 8 kali, dan gaya gravitasi di planet ni akan menjadi 2 kali lebih kuat. Akibat dari hal ni adlh semua tanaman dan hewan yg saat ni ada akan runtuh karena beratnya sendiri 2 kali lipat dari berat semula, serta banyak spesies gempal akan muncul di muka bumi akibat pengaruh kekuatan gravitasi.

2. Bagaimana jika ada spesies lain berteknologi lebih maju dari manusia?

Jika bumi memiliki spesies lain sebagai pembuat teknologi seperti kita, kita mungkin akan terkunci dlm pertempuran terus-menerus untk supremasi. Jika setelah ratusan ribu tahun tak ada yg menang, kita akan mulai beradaptasi dgn membutuhkan sumber daya yg terpisah, dan akan untk mengabaikan / tak menyapa satu sama lain.

3. Bagaimana jika sebuah asteroid raksasa belum menyapu bersih dinosaurus?

Jika asteroid yg datang jutaan tahun lalu tak jadi ke bumi, dinosaurus kemungkinan besar masih memerintah bumi. Menurut data, dinosaurus mendominasi selama 160 juta tahun sebelum bumi dibersihkan oleh meteor. Para peneliti telah berspekulasi bahwa kecerdasan “dinosauroids” mungkin telah berevolusi di tempat manusia, berdasarkan ukuran otak yg relatif besar mungkin akan muncul spesies trodontid, yg mirip burung predator.

4. Bagaimana jika semua orang di bumi melompat sekaligus?

Jika semua 7 miliar dari kita ramai berdekatan dan melompat, kita akan membuat bumi bergerak hanya seperseratus dari jari-jari atom tunggal per detik. Ketika mereka mendarat, bumi akan bergerak kembali pd tempatnya.

5. Bagaimana jika tak ada bulan di bumi?

Pasang air laut dihasilkan oleh bulan yg terbentuk ketika bulan mengorbit dekat ke bumi. Tanpa itu, kehidupan mungkin tak pernah muncul, / makhluk hidup akan memiliki pola perilaku yg sangat berbeda untk mengatasi hari dan perubahan iklim ekstrem yg akan ada di bumi yg tak berbulan.

6. Bagaimana jika manusia 2 kali lebih cerdas?

Jika manusia 2 kali lebih cerdas seperti kita sekarang, para ahli pikir kita akan lebih terpenuhi dlm skala individu, serta lebih sehat, lebih tampan dan kurang agama. Tetapi orang-orang masih akan memiliki beragam kepribadian, dan masyarakat secara keseluruhan mungkin sama bertentangan seperti saat ini.

7. Bagaimanakah jika manusia memiliki mata seperti elang?

Jika Anda dpt memindahkan mata Anda seperti layaknya elang, Anda bisa melihat seekor semut merangkak di tanah dari atap sebuah bangunan lantai 10. Anda bisa melihat ekspresi wajah pemain basket dari kursi cadangan terjauh sekalipun dlm arena. Objek langsung yg sejalan dgn Anda akan saling berhadapan akan dimunculkan membesar, dan semuanya akan berwarna lebih terang.

source : http://bbc.co.uk, http://google.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini