[Artikel News] Unik!! Ada Domba DI Cina yang Melahirkan Seekor Anjing

Unik!! Ada Domba DI Cina yang Melahirkan Seekor AnjingSesuatu yg aneh terjadi Cina. Menurut para peneliti, hewan dgn spesies yg berbeda tak akan bisa dikimpoikan. Tapi di Cina, ada seekor domba yg melahirkan seekor "anjing", / paling tak anak domba yg sangat mirip dgn anjing. Bisakah kalian memperkirakan apa yg sedang terjadi?

Ada banyak serigala berbulu domba, tetapi hanya ada satu anjing berbulu domba.

Bagi Liu naiying, kelahiran domba ni adlh sebuah mukjizat. Mr.Liu percaya kalau dombanya memang telah melahirkan seekor anjing.

Hewan yg terlihat seperti "anak anjing" itu memiliki bulu seperti domba, tapi hidung, mulut, mata, telapak kaki dan ekornya sangat mirip dgn seekor anjing. Bahkan "anak anjing" itu bermain seperti seekor anjing.
Kelahiran yg aneh ni telah membuat ribuan orang berbondong-bondong datang ke pertaniannya di propinsi Shanxi untk melihat dgn mata kepala sendiri.

Mr.Liu mengatakan kalau ia menemukan bayi hewan itu beberapa saat setelah dilahirkan.

Menurut Mr.Liu: "Saya sedang menggembalakan domba-domba ketika saya melihat seekor diantaranya sedang menjilati bayinya yg baru lahir di rerumputan. Anak domba itu masih terlihat basah."

Unik!! Ada Domba DI Cina yang Melahirkan Seekor Anjing

"Ketika saya mendekati untk melihatnya, saya sangat terkejut karena anak domba itu terlihat sangat aneh, seperti persilangan antara seekor domba dgn anjing."

"Saya menjadi sangat ketakutan karena saya telah memelihara domba selama 20 tahun dan belum pernah melihat hewan semacam ini."

Yue GuoZhang, seorang peneliti dari pusat penelitian hewan di kota Xi'an mengatakan kalau domba dan anjing adlh dua spesies yg berbeda.

"Sangat tak mungkin seekor domba bisa hamil dan melahirkan seekor anjing." Katanya. "Menurut saya hewan itu hanyalah seekor domba yg tak biasa."

Terima kasih atas pencerahannya Mr.Yue.

Kalau begitu, apa yg sesungguhnya terjadi?

Apakah domba itu telah melakukan hubungan terlarang dgn anjing Mr.Liu?

Ataukah sang induk domba itu jatuh cinta dgn pudel tetangga sehingga ia menginginkan anak yg menyerupai anjing itu? Bukankah apa yg kita pikirkan dgn sungguh-sungguh bisa terjadi?

Just kidding.

Paling tidak, kita bisa menyebut peristiwa ni sebagai mukjizat yg menyenangkan.

source : http://docstoc.com, http://fashingnet.blogspot.com, http://cnn.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini