Samsung rilis aplikasi Milk Music dan Milk Video untuk Tizen TV
Saat berlangsungnya pameran teknologi terbesar CES 2015 hari ini, Samsung Electronics mengumumkan perluasan layanan hiburan populer Samsung Milk, termasuk Milk Music dan Milk Video, buat Smart TV berbasis OS Tizen.
Layanan streaming Milk Music dan Milk Video akan tersedia sebagai aplikasi untuk Samsung Smart TV, membawa preferensi musik dan konten video premium yg disesuaikan dgn keinginan pengguna untuk kenyamanan rumah mereka sendiri. Aplikasi TV Samsung Milk Music sudah tersedia sekarang sementara aplikasi TV Samsung Milk Video akan hadir pd musim semi nanti. Milk Musik jg akan tersedia melalui web player pd kuartal ini.
"Samsung berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman layanan konten yg terhubung di seluruh perangkat, termasuk smartphone, tablet, wearable dan Smart TV," kata John Pleasants, wakil presiden eksekutif di Samsung Media Solutions Center America (MSCA). "Kami sangat antusias untuk membawa pengalaman musik ke lebih platform bagi konsumen kami untuk dinikmati."
Milk Music
Aplikasi Milk Music buat Samsung Smart TV dan web player didesain elegan untuk pencarian lagu hit baru dan lagu lama favorit menjadi mudah dan menyenangkan. Dengan user interface seperti membolak-balik cover art album memutarnya melalui stasiun sepanjang tuner linear. Setelah log in ke akun Samsung Anda melalui Smart TV dan aplikasi web, pengguna dpt mengakses personalisasi stasiun dan preferensi tuning serta pengaturan mereka. Selain itu, tuner linear untuk Smart TV dilengkapi desain dan interaksi alami dgn TV melalui remote control.
Aplikasi Milk Music untuk Samsung Smart TV tersedia sekarang buat Samsung TV model tahun 2012-2014, dan segera hadir untuk model 2015 (Tizen TV). Ekspansi menandai perluasan pertama Milk Music diluar platform mobile sejak diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pd bulan Maret 2014.
Versi web player Milk Music akan tersedia musim semi ni di Samsung.com dan akan dpt diakses melalui semua komputer yg tersambung ke internet.
Milk Video
Samsung Mik Video, yg diluncurkan pd bulan November 2014 dan telah mendapat penghargaan dlm kategori solftware dan aplikasi mobile di CES 2015, adalah layanan pencarian video personal yg mengumpulkan dan berbagi video online yg paling populer. Merek hiburan dan jaringan kontribusi konten serta video eksklusif untuk layanan ni termasuk Condé Nast, Funny Or Die, Red Bull, Vevo dan VICE, serta banyak lagi. Layanan ni sekarang memiliki 50 saluran merek dan akan hadir musim semi ini, Milk Video akan diperluas penggunaannya dari cuma buat platform mobile sebelumnya dgn peluncuran aplikasi Milk Video untuk Samsung Smart TV.
Komentar
Posting Komentar