Kata2 Lelah Hati Menunggu Cinta - Kata Ucapan

jonygoblog.blogspot.com - Kumpulan Kata - Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta | Kata Lelah Hati Menanti | Kata Lelah karena Cinta. memang hal yg paling melelahkan dlm hidup ya nunggu, apalagi kalo nungguin hal yg ngga pasti itu pasti sangat melelahkan sekali, kalian semua tentu pernah kan? nungguin hal yg ngga pasti? ya bisa jadi nungguin gebetan nembak, nungguin dia ngasih status, ya intinya nungguin suatu kepastian. ya emang semua hal itu harus butuh yg namanya "pengorbanan" ya resiko dari menunggu ya kadang kita lelah, kita capek, kadang jg mikir "buat apa kita nungguin dia sampe saat ini?" ya kamu boleh nunggu asal ada kejelasan dan kepastian dari yg kamu tunggu, jangan sampe kamu nungguin dia, eh tapi dia sampe saat ni masih bahagia bersama pasangannya? / mungkin nungguin dia ngasih status? sedangkan hal yg dia nanti-nantikan itu bukan kamu. gimana rasanya? bakalan sedih kan? bakalan sia-sia perjuanganmu, ya inget jg kamu emang ngga ada hak buat maksain dia biar kalian bisa bareng-bareng, tapi kalo emang dia ngga bisa, ya janganlah ngasih waktu buat kamu nunggu, kalo nunggunya terlalu lama ya kamu jg harus mikir harus sadar diri, inget kalo dia emang udah ngga niat buat ditunggu ya jangan diharepin terus.
Kata Kata Galau Lelah Menanti - kalo kamu udah tau dia ngga bisa buat ditunggu ya mending kamu tinggalin, cari yg lain. tapi kalo dia merasa kehilangan setelah kamu tinggal pergi itu tandanya dia mempunyai rasa sama kamu, dia ngga pengen kamu pergi ninggalin dia. tapi disisi lain dia ngga bisa ngasih kejelasan sama kamu, itu tandanya dia egois. dia hanya mementingkan perasaanya, kamu jg harus tegas kalo emang niat nunggu ya kamu harus tahu resiko yg dihadepi, kalo emang udah ngga niat ya kamu mending pergi nyari yg lain, yg bener-bener pantes kamu tunggu. perkara dia nyesel / engga itu urusan dia, yg penting kamu sudah cukup berjuang.
Kata2 Lelah Hati Menunggu Cinta
Sumber : weheartit.com

Nah, buat kamu yg sedang galau karena Menunggu yg Tak Pasti ? berikut akan admin berikan Kata Kata Lelah Menunggu Karena Cinta :
aku tak akan pernah lelah untk menunggu, saat saat indah itu datang untk kita berdua

Aku bukan berhenti memperjuangkan, tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan? Cinta bukan untk mengemis dan meminta tp saling mengisi

Entahlah, rasanya aku mulai lelah, mencintai orang yg tak pernah peduli seperti kamu.

Aku ingin berhenti memperjuangkanmu. Aku lelah dihantui kabut hitam yg menodai pencarianku selama ini.

jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu, itu bukan berarti aku sudah menyerah, melainkan aku sudah lelah dgn sifat kamu.

Kamu gapapa siain aku, kecewain aku. Aku akan bertahan ko, karena aku sayang. Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku "lelah"

Kebersamaan kita, yg memang tak berjalan dgn mudah ni cukup membuatku lelah

aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tak dihargai olehmu

Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yg baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini.

Disaat aku benar-benar lelah dan kecewa, serta gak ada yg peduli, mungkin airmata adlh obat penenangnya

Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, tapi terkadang aku sedih dgn semuanya...aku lelah Tuhan.

Mengertilah, aku terlalu lelah untk berselisih paham karna hal sepele denganmu

Mungkin hingga tak mampu lagi ku berusaha untk semua ini, aku bisa saja menyerah karena lelah.

Kalo suatu saat nanti aku pergi ninggalin kamu, bukan berarti aku ada yg baru, tapi karena aku lelah tak kamu anggap dan selalu diabaikan.

Gapapa, aku baik-baik aja kok. Cuma sedikit lelah aja sama semua ini. Lelah dgn kondisi kamu dan aku yg ga saling memiliki

Aku pergi karena lelah, aku lelah karena aku sudah mulai berpikir menggunakan logika ku. Seandainya aku terus dikecewakan, utk apa bertahan

Tapi setidaknya, anggaplah aku ni sebuah rumah. Tujuan terakhir setelah kamu lelah berpaling.

Mau tahu apa itu lelah? Aku bisa mencintaimu dgn sangat betah, sementara memikirkanku saja kamu tak pernah.

Jangan karna aku peduli kamu bisa seenaknya, sewaktu-waktu semua ni pasti akan lelah, jika kamu tak pernah menganggap, menghargainya

Peluk aku saat aku lelah mengharapkan cintamu..

Tapi memang begitu adanya, aku lelah dgn semua kenyataan yg selama ni menggunung dlm dadaku. seharusnya sudah sejak lama aku luapkan.

Bahagia itu ada di sini, di dlm hati. Hanya saja aku merasa lelah. Karena bahagiaku kini sejauh bumi dan matahari.

untk tiap masalah yg membuat lelah, aku berharap kita sama-sama tak memilih menyerah.

Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu

di suatu saat nanti kau akan merasa lelah dan mnyerah maka saat itu aku akan tetap mencintaimu

Baru sekarang Kau mencari, Kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah kembali.

Kadang aku lelah untk terus berante sama kamu, tapi Cuma cara itu yg bisa aku lakuin biar kamu terus ada buat aku

Kalau aku udah gak merhatiin, gak peduli sama kamu. Tandanya aku lelah, ya.

Aku lelah. Bukan karna aku tak mencintaimu, hanya saja perjuanganku dan usahaku tak pernah menyentuh hatimu

Aku lelah, ingin beristirahat di pangkuan hatimu. Boleh tiap hari Aku bersinggah meski tanpa kamu yg merawatnya

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi, tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya, aku masih lelah dan ingin sndiri

Senja kini berganti malam Menutup hari yg lelah Di manakah engkau berada Aku tak tahu di mana

Baru sekarang Kau mencari, kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah

Letak lelahnya aku bukan dicinta tapi aku lelah untk menghadapi semua nya, menghadapi tiap pertengkaran-pertengkaran yg ada

Aku selalu ingin merasa baru disetiap pertemuan kita, tak ada bosan, tak ada lelah.

Tak ada yg indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa.

sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dgn semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

Aku ni bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.

Kalau kamu baca ni aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tak pernah terwujud

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi, tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya, aku masih lelah dan ingin sndiri

ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.

aku lelah sendiri, aku bosan dgn sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah

Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pd hati yg salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi.

Untuk kamu yg membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu.

ketika ku lelah dgn sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untk dpt bertahan.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dgn kesibukanmu

aku tak akan pernah lelah untk menunggu, saat saat indah itu datang untk kita berdua.

Aku tak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..

Terkadang aku merasa lelah dgn semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.

Aku lelah, tapi pelukanmu menghilangkan lelahku.

Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untk menjelaskan.

Aku takkan lelah mengejar cintamu, jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi

aku lelah harus berpura-pura tak mencintaimu karena sampai detik ni rasa itu masih ada

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta, semoga artikel diatas dpt bermanfaat buat kalian semua. jadikan kata-kata tersebut untk inspirasi dan instropeksi diri dlm menunggu cinta sejati, inget jg kalo kamu udah berjuang, kamu udah ngorbanin semuanya. pasti kamu akan dapet balesannya kok, bukan sekarang tapi nanti. serta jangan lewatkan jg artikel menarik lainnya mengenai :► Kata Perasaan Sedih Kecewa► Kata Kangen buat Pacar Tercinta► Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh

other source : http://detikcinta.com, http://viva.co.id, http://stackoverflow.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini