Video Harlem Shake Paling Gila dan Populer - Berita Artis

jonygoblog.blogspot.com - Masih ingat dlm ingatan kita beberapa waktu lalu dunia digoncang oleh tarian yg bernama Gangnam Style, yakni tarian yg dipopulerkan dan berasal dari Korea. Memang belakangan demam dansa/tarian menjadi tren diseluruh dunia dan menyebar secara viral di internet, sejak kemunculan Gangnam Style, seketika langsung serentak jutaan orang di dunia seolah-olah terhipnotis oleh tarian tersebut. Dan tak lama setelah kepopuleran Gangnam Style, sekarang Februari 2012 muncul tarian baru bernama Harlem ShakeDance yang jg menuai popular diseluruh dunia setelah diunggah ke situs Youtube, dikabarkan tarian Harlem Shake ni menggeser kepopuleran Gangnam Style, hal tersebut dilihat dari jumlah pengunjung video tersebut yg mencapai 1 Milyar lebih dlm kurun waktu kurang dari 1 bulan saja.

Video Harlem Shake Paling Gila dan Populer Sebenarnya Dance Harlem Shake atau "Tarian Rusuh" ni adlh sebuah internet meme (sesuatu yg menjadi terkenal melalui internet, baik itu berupa video, gambar, / orang). Pada mulanya Harlem Shake ni diunggah ke situs Youtube pd tanggal 2 Februari 2013 oleh sekolompok pemuda / geng bernama "The Sunny Coast Skate" yg berasal dari Queensland , Australia sebagai balasan / tanggapan terhadap video komedi Vlogger yg diunggah oleh Filthy Frank. Dalam tarian tersebut disipkan lagu "Harlem Shake" karya dari Baauer, 2012. Sejak saat itu demam Harlem Shake langsung menyebar seperti virus ke seluruh dunia dan telah ditiru oleh orang-orang dari berbagai profesi dan kalangan, baik pegawai kantor, atlet olahraga, sampai kepada anak sekolah.

Konsep tarian Harlem Shake ni sebenarnya sederhana, yg mana tarian ni berdurasi selama 31 detik, diawali oleh tarian seorang yg memakai helm / topeng selama 15 detik yg dikeliling oleh orang-orang disekitarnya yg seolah-oleh tak perduli oleh tarian tersebut, tetapi setelah 15 detik keadaan menjadi berubah gaduh yg mana orang-orang disekitarnya jg ikut "gila" mengikuti tarian dgn acak dgn berbagai kostum / bahkan ada yg t3lanj@ng.

Seiring dgn kepopuleran Harlem Shake ini, maka dibawah ni merangkum 8 Video yg paling populer dan paling gila versi yg diunggah disitus Youtube. Baiklah ni dia sepuluh video tersebut:

1. The Harlem Shake OVJ (Opera Van Java)

Postingan populer dari blog ini