Beginilah Cara membuang Duri Ikan yang Tersangkut di Tenggorokan Dalam Waktu 3 Menit - Fakta

Beginilah Cara membuang Duri Ikan yang Tersangkut di Tenggorokan Dalam Waktu 3 Menit jonygoblog.blogspot.com - Sebenarnya masih bingung dan sampai sekarang admin masih bingung cara menghilangkan tulang ikan di tenggorokan, karna biasanya kalau ke sangkut tulang ikan di tenggorokan saya tanya dokter, tapi setelah kamu membaca tips ni semoga membantu


Menggunakan air hangat dan garam


Pertama-tama siapkan secangkir air putih campurkan dgn satu sendok garam, aduk sampai larut dgn air. Berkumurlah sambil agak menelan di pangkal tenggorokan, seketika itu duri akan terlepas dari tenggorokan.

Menggumpalkan nasi dan menelannya tanpa mengunyah terlebih dahulu

Cara ni sudah umum di kalangan masyarakat dan diyakini dpt menghilangkan gangguan duri yg nyangkut di tenggorokan.Tarik salah satu / kedua ujung daun telinga sambil menelan makanan / minuman untk membantunya lepas dari tancapannya di tenggorokan kita. Mungkin cara ni aneh, tetapi Anda akan melihat keajaiban hasilnya.


Menggunakan minyak goreng / minyak kelapa
seperti dilansir dari Bacatips Ambillah minyak goreng / minyak kelapa yg masih baru, kemudian oleskan pd dubur. Cara ni memang agak aneh, tapi cobalah, Anda bisa melihat manfaatnya dgn cepat.Apabila cara di atas masih belum menolong, cara terakhir yg harus anda lakukan adlh pergi ke dokter THT terdekat, mungkin duri yg tertancap di tenggorokan kita terlalu dalam, sehingga dibutuhkan tenaga ahli yg dpt mencabutnya.

Silahakn kamu mencobanya, jika berhasil mohon berikan komentar kamu dibawah ini

other source : http://stackoverflow.com, http://bbc.co.uk, http://kekandang.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini