[Kesehatan] Yakin Nih Masih Mau Pacaran? Setelah Baca Ini Masih Mau?

Yakin Nih Masih Mau Pacaran? Setelah Baca Ini Masih Mau?
jonygoblog.blogspot.com - DEWASA ni pacaran menjadi sesuatu yg menjadi standar gengsi bagi kebanyakan remaja di Indonesia. Dimana, mereka yg tak berpacaran dianggap tak GAUL / tak LAKU dan sering mendapat gunjingan cieeee, JomBlo!
Situasi yg terjadi sekarang ni merupakan hal yg miris bagi kita sebagai umat Islam. Dimana, pacaran adlh titik awal terjadinya perzinaan. Dan, saat ni perzinaan itu ternyata sudah menjadi hal yg dimaklumi.
Bisa kita lihat fakta di lapangan bagaimana banyak muda-mudi berboncengan sambil berpelukkan, berduaan di tempat ramai / sepi, mengumbar hawa nafsu dan berbuat hal yg tak pantas tanpa mendapat teguran.
Dengan banyaknya perbuatan keji dan merebaknya perbuatan mengumbar hawa nafsu seperti sekarang ini, Rasulullah SAW sudah mewartakan, bahwa salah satu tanda-tanda Kiamat adlh menjamurnya perzinaan, sampai-sampai seorang laki-laki berani bersetubuh dgn seorang wanita di tengah jalan secara terang-terangan.
Di sini terdapat dua ciri: Pertama, merebaknya penyakit perzinaan, dan kedua, banyaknya perbuatan nista dan asusila yg dilakukan terang-terangan dan tanpa malu-malu.

>Abu Hurairah ra meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, Hari Kiamat belum akan terjadi sampai nanti tak ada seorang pun di muka bumi ni yg membutuhkan Allah, seorang wanita disetubuhi di tengah jalan di tengah hari secara terang-terangan, tanpa ada seorang pun yg menentang ataupun melarang perbuatan nista itu. Sehingga, orang paling bermoral ketika itu adlh orang yg berkata, ‘Andai aku singkirkan perempuan itu dari jalan.’ Orang ni di tengah-tengah masyarakat tak bermoral seperti itu laksana Abu Bakar dan Umar yg kini ada di tengah-tengah kalian.
Riwayat tersebut diperkuat oleh sabda Nabi SAW lainnya yg mengatakanSesungguhnya di antara tanda-tanda Kiamat adlh diangkat ilmu, kebodohan merebak, khamr diminum dan perzinaan merajarela.
Dalam riwayat lain disebutkan, Perzinaan terlihat di mana-mana, jumlah laki-laki sedikit dan jumlah wanita bertambah banyak.
Kedua tanda ni sudah bisa kita lihat pd zaman sekarang, melalui kanal-kanal televisi yg menyiarkan skandal-skandal seks, serta gambar-gambar porno, / foto-foto dan video klip-video klip di internet yg apabila seorang mukmin melihatnya pastiakan merasa malu dan risih. Karena itu, seorang mukmin ataupun mukminah selayaknya harus bisa menjaga diri, menjaga pandangan, menjaga kehormatan, dan menghindari pergaulan dgn para pelaku maksiat, dgn selalu memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari perkara-perkara yg salah. [islampos]
Sumber: Kiamat Sudah Dekat ?/Dr. Muhammad al-‘Areifi/Penerbit: Qisthi Press/2011

other source : http://trendingindo.blogspot.com, http://flickr.com, http://dailymotion.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini