[Kata Mutiara] Kata2 Galau Kesepian Malam Hari

jonygoblog.blogspot.com - Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Kesepian Malam Hari | Kata Sedih Kesepian | Kata Kesepian Patah Hati, pd kesempatan kali ni admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yg sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Kesepian dan Kesendirian di malam hari. berbicara soal kesepian tentu kita semua pernah merasakannya bukan? apalagi buat para remaja yg masih labil dgn perasaan cinta. tentu sangat sering sekali merasakan yg namanya kesendirian.
Kata Kata Sedih Galau Kesepian - memang dgn perasaan dan kondisi yg masih labil membuat hati kita menjadi galau. nah disinilah kita merasakan kesedihan dan kesepian yg begitu mendalam, selain itu apabila kita mengingat-ingat luka lama yg telah kita alami tentu rasanya seperti menyayat-nyayat hati. dan jg dpt membuat diri kita terkadang tak ada artinya lagi.

Kata Galau Sedih Patah Hati - tak hanya kesepian yg menyebabkan kita galau, patah hati pun demikian, kalau kalian pernah patah hati? tentu kalian semua pernah merasakan nyeseknya ditinggalin, ditolak, diputusin orang tersayang, dan rasanya itu nyesek banget.
Kata2 Galau Kesepian Malam Hari
Kata Kata Galau Kesepian Malam Hari

Nah, buat kamu semua yg merasakan hal yg sama seperti diatas berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Kesepian Malam Hari :
semua yg indah itu ga akan selamanya, ada kala nya sesuatu yg indah lenyap berganti dgn yg buruk

Janji manis yg pernah dirangkai dulu, seakan semua udah hilang bersama dgn berakhirnya hubungan kita

Gua tau kok rencana tuhan itu lebih indah, dan sekarang jg gua tau, kalau lo bukan yg terbaik buat gua , keep positif thinking

Mudah buat bilang "I love you" tapi susah buat membuktikan nya

Ngapain mikirin orang yg belum tentu mikirin kita? Haha ain't nobody got time for that!

Lagian ga ada waktu buat mikirin mantan / mantan gebetan, waktu kita masih panjang bro! Masih banyak diluar sana yg lebih baik

Kalo gua emang udah ga ada dihati lo lagi, please jadiin gua kenangan terindah yg pernah lo punya

Gua sayang sama lo tulus kok, tapi gua gatau lo sayang gua apa engga

Bukan nya gua ga sakit cuma udah terbiasa digituin hehe

Ya sakit emang liat gebetan jadian sama orang lain, tapi lebih sakit lagi liat dia ga bahagia sama kita

Bahagia itu sederhana, ketika gua liat lo udah bahagia sama yg laen :) walau hati gua sakit, tapi gua bakal berkorban buat kebahagiaan lo

Ga nyampe tahun baru udah lost contact sama kamu hmm :') semoga di tahun baru nanti lo bahagia ya sama yg lain

Bukan gue yg lepasin lo, tapi lo yg lepasin gue, semoga dapet yg lebih baik ya

Maafin gua klo gua gabisa buat lo bahagia , yg ada cuma buat lo BT dan sedih, gua udah berusaha buat lo kok, tapi mungkin gua bkn yg terbaik

Jaga orang yg lo sayang sebelum dia bener2 pergi dari hidup lo

Kita ga akan pernah tau seberapa dlm rasa sayang kita sebelum diterpa perpisahan!

Sakit emang ngeliat kamu udah sama dia, sedangkan dulu kamu ngasih aku harapan :') harapan palsu...

Hidup ni tanpa kamu terasa hampa

Semoga lo bahagia sama dia , gua ga bakal ganggu lagi kok, btw thanks

Aku harap dia bisa buat kamu bahagia lebih dari aku

Kalo kamu emang jodoh aku, aku percaya apa pun rintangan nya bakal bisa nyatuin kita

Cuma bisa diem, karna gua nyadar gua bukan siapa2 lo

Kita akhiri semua ni bukan karna aku ga sayang lagi sama kamu, tapi karna aku terlalu syg utk kecewain kamu dan kita yg udah ga sepahaman

Ikhlasin orang yg udah jadi mantan mu, berarti dia bukan orang yg terbaik buat kamu

Jangan menilai seseorang dari fisik, jika kalian ingin dinilai dari hati

Sekarang, aku takut kamu bosan sama aku, dan nanti aku takut kamu bakal ninggalin aku!

Sekarang , waktu terasa berarti buat gua, karna lo udah jarang banget ngasih waktu buat gua

Mantan itu bukan sampah, tanpa mantan kita tak pernah akan menemukan yg lebih baik dari mereka

Gausah mencari yg lebih baik, karna itu cuma buang2 waktu aja, bersyukur dgn apa yg buat lo bahagia, itulah yg terbaik

Carilah pasangan yg mampu membuat mu bahagia, bukan yg membahagiakan mu

Kalo masih sayang ya balikan aja, jangan gengsi daripada nyesel nanti

Hmm.. Tau ga kalo gue cemburu liat lo duduk berdua, bercanda sama dia

Udahlah, ketauan banget kalo lo itu MODUS!!! Maka nya kalo MODUS kreatif dikit dong

Sebenernya yg JOMBLO itu bukan ga laku , cuma terlalu lama milih, kadang orang suka sama kita, kita nya ga suka

Hei girls, ketahuilah, walaupun cowo itu genit dan suka ke banyak cewe, tapi sebenernya cuma ada 1 dihati nya

Kenapa kamu dateng lagi ke kehidupan aku, disaat aku udah mau lupain kamu??

Kalo kamu ga nyaman sama aku, silahkan kamu sama dia, tapi kalo kamu nanti ga bahagia, jangan pernah kembali

Lo cuma bisa ngomong aja, lo ga ngerasain sakit yg gue rasa

Hemm... Emang PHP itu terjadi karna ada nya rasa GR, tapi lo itu udah jelas2 banget beri gue harapan!

Pacaran itu bukan cuma saling menyayangi tapi jg saling mengerti dan setia, tanpa itu, hubungan ni ga bakal lama

Kamu cuma pengen nya di ngertiin tapi ga pernah ngertiin aku

Night jodohku yg masih direncanakan Tuhan :D moga cepet ketemu

Emang bener2 , masa2 yg paling indah ya cuma masa PDKT, pas udah pacaran, lo udah puas mainin gue

Udah lah percuma dipertahankan , semua percuma, mending cukup sampe sini aja

Kenapa harus aku yg slalu ngalah?

Kalo waktu bisa diputarbalikan lagi , aku pengen ke masa lalu, biar ga ketemu kamu, dan bahagia di masa depan

Segala sesuatu itu ada timbal balik nya, tapi sayang aku ke kamu ga ada timbal balik nya

Aku gamau sakit hati untk kesekian kali nya lagi karna KAMU

Jangan beri aku harapan, kalo itu cuma harapan palsu

Aku tau rencana tuhan itu lebih indah daripada rencana ku, dan aku pun tau, jodoh yg tuhan berikan lebih baik dari pilihan ku

Aku disini khawatir karna kamu ga bales sms dan angkat telpon aku, gatau nya kamu disana lagi seneng2 sama pcr kamu yg lain

Bukan nya aku ga mau ungkapin perasaan aku, tapi aku udah tau bahwa aku cuma temen utk kamu , ga lebih !!

Disaat aku sedih , aku berharap kamu dtg untk menghapus air mata ku tapi kamu malah gatau kemana?!!!

Mikirin kamu jadi susah buat tidur, enak jg kalo kamu sayang aku, ni kamu malah nyakitin aku! Sakit tau ga?!!

Aku perhatian sama kamu, kamu malah jadian sama dia

Kenapa aku yg harus ngalah? Aku cape gini terus! Kamu kayak ga pernah hargain aku

Waktu ga akan pernah kembali berputar ke masa lalu, maka dari itu aku gamau terlalu berharap sama kamu jatoh nya nanti sakit

Mungkin waktu yg akan menjawab kenapa kamu berubah dan alasan aku memilih untk pergi jauh

Kamu deket dia, aku bolehin, aku deket dia, kamu marah, kok kamu egois banget? Padahal aku sama dia cuma temen!

Aku cuma pengen kamu perhatian sama aku , bukan di cuekin mulu

Percuma sekarang kita pacaran, kalau rasa nya aja kayak musuhan

Goodnight jodohku yg belum bertemu , semoga kita dipertemukan dgn cepat oleh Tuhan, amin

Aku gatau kenapa kamu berubah sekarang tapi aku berharap kamu bisa seperti dulu lagi

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Kesepian Malam Hari, semoga artikel diatas dpt bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ni sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik dan jangan lewatkan jg artikel menarik lainnya mengenai :► Kata Menyindir Orang Sombong► Kata Cinta Perasaan Sedih► Kata Romantis Sakit Hati

other source : http://lintas.me, http://dipacarin.com, http://twitter.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini