Bahagia itu Tak Harus Melihat Bentuknya

Bahagia itu Tak Harus Melihat Bentuknyajonygoblog.blogspot.com - Mungkin Besok...
Pada dirimu sendiri jangan pernah berhenti memperbaikinya, karena dgn memperbaiki dirimu hari ni kau jg telah memperbaiki keturunanmu esok hari dgn memiliki orangtua sepertimu. Jangan pernah pula merasa kau telah lebih baik dari yg lain, karena darisana sejatinya kau telah menjatuhkan dirimu sendiri pd penyakit hati yg entah kapan kau bisa sembuhkan.

Pada doa-doamu sehabis solat lima waktu, jangan pernah berhenti memohon pd Tuhan untk selalu membuat kau teguh pd cara-cara yg ditunjukkan Tuhan untk menantikan dia, karena kau tak pernah tau orang seperti apa yg akan Tuhan hadiahkan padamu akan kesabaranmu.
Pada sujud-sujud panjangmu di sepertiga malam, jangan pernah berhenti meyakini bahwa Tuhan memperhatikan kesungguhanmu mendekat pada-Nya. Karena Tuhan akan mendekatkanmu pd orang yg jg mendekat pada-Nya.
Pada tiap hari yg kau lalui, teruslah bertumbuh menjadi sebaik-baiknya hadiah dan jawaban dari doa seseorang. Jangan pernah berhenti meyakini kau akan dipertemukan dgn ia yg kau nantikan dgn penuh harap pd Tuhan, bila tak dipertemukan hari ini, mungkin besok.

other source : http://log.viva.co.id, http://lenteradankehidupan.blogspot.com, http://lintas.me

Komentar

Postingan populer dari blog ini