[Sinopsis] Sinopsis Shehrazat Antv Episode 32

jonygoblog.blogspot.com - Sinopsis Shehrazat Antv Episode 32. Tayang 3 september 2015.Cansel kembali menghubungi Ali Kemal via telpon kantor dan janjian akan ketemuan gitu. Ghani pun kepo tapi siapa yg menelpon itu tapi Ali Kemal pun ngeles, seolah-olah yg nelpon itu rekan bisnis dari pabrik tekstil lain gitu. Ghani tak percaya dan keduanya pun sempat berdebat.

Fusun pun disidang Burhan soal uang yg diinvertasikan dan kena tipu seperti yg diceritakan di Shehrazat Episode 31. Fusun diminta jujur dari mana uang itu didapat, akhirnya Fusun pun jujur bahwa uang itu didapat karena menipu soal biasa les anak-anak dll, Burhan pun nampak kesal karena tak menyangka menantunya itu tega berbuat sedemikian rupa.

Ali Kemal dan Cansel bertemu, keduanya membicarakan soal rumah yg akan diminta kembali oleh Burhan. Sepertinya Ali Kemal dan Cansel masih saling mencintai.
------------------
Bennu, Melek dan Onur bahas persiapan ultah Shehrazat, demikian jg dgn Khan yg sudah sibuk membungkus kado untk ibundanya.

Angota keluarga dirumah Burhan semacam kompak cuek kepada Fusun, baik itu Nadide, Ali Kemal, Ghani ataupun Buket dan Burcu. Mungkin pd kesal dgn apa yg dilakukan oleh Fusun yg telah bohong soal uang sekolah dan uang kursus anak-anaknya untk meraup keuntungan pribadi ya meski akhirnya uang itu hilang karena Fusun tertipu gitu.

Burhan ngobrol dgn pengacara, membahas soal apartemen yg kini berada ditangan Cansel. Burhan jg membicarakan soal rencana pengubahwan wasiat dari awalnya untk Ali Kemal diubah untk Khan.

Janet dan Aise ngrumpi soal kabar pernikahan Onur dan Shehrazat, Janet jg berencana ingin mempersulit hubungan Bennu dgn Karim. Nampaknya sekertaris Savir itu tak terima Karim berhubungan dgn Bennu.

Onur dan Shehrazat makan malam berdua, yah seperti biasa Onur gombal-gambul gitu deh.

Janet datang ke rumah kapal Karim, kebetulan Bennu menelpon dan Janet yg mengangkat, Bennu langsung sedih seketika, begitu Karim datang dan melihat Janet ditempatnya langsung marah-marah karena tak suka dgn kehadiran Janet, Tapi si Janet tetep aja merayu-rayu. Tapi dgn tegas Karim mengusirnya bahkan membuang hadiah yg dibawa Janet ke laut tepat didepan mata Janet.

Onur melamar ulang Shehrazat, saat Onur bertanya "maukah kau menikah denganku?", "iya" jawab Shehrazat. Onur pun memakaikan cincin dijari manis Shehrazat, saat itu ibunda Khan itu nampak nangis terharu.
Sementara itu Bennu sangat sedih sambil minum-minum gitu deh, yah disangkanya si Janet saat mengakat telpon tadi itu beneran padahal enggak, si Janet bohong gitu kan.

Ghani memberikan info kepada Burhan bahwa program-program yg dipakai di pabriknya adlh bajakan, Ghani pun menyarankan agar membeli program yg asli karena penggunaaan program bajakan bisa dikenaik denda bahkan penjara gitu. Burhan makin pusing saja dgn berbagai masalah yg ada, mulai dari Anaknya yg gak jelas, menantunya bahkan pegawainya ada yg ketahuan korupsi.

Karim asyik menceritakan petualangannya bersama Bennu saat dihutan kehabisan bensin sebelum meeting dimulai. Sementara Bennu datang meeting terlambat, tapi begitu masuk ruangan semacam orang mabuk dan Onur pun mengijinkan Bennu untk pulang saja karena seperti orang sakit gitu. Karim mencoba mengantar Bennu tapi malah kena marah, Karim bingung dgn sikap Bennu yg mendadak aneh gitu.

Khan mengucapkan selamat ulang tahun dgn sebuah ungkapan yg membuat Shehrazat menangis haru.

Karim sedih dgn apa yg terjadi, begitu pula dgn Bennu. Sangking sedihnya si Bennu makan banyak obat dan minum-minum.

Kejutan ultah Shehrazat dimulai, di kafe itu pun sudah ada Karim, Savir dan jg Melek tapi Bennu tak ada. Shehrazat menanyakan keberadaan Bennu tapi semua orang tak tau, ketika Karim mencoba menelpon Bennu tapi tak diangkat.

Karim menghampiri Bennu ke rumahnya, tapi Bennu sepertinya mabok berat bahkan untk membukakan pintu pun jalannya sempoyongan. Begitu Karim datang si Bennu justru pinsan dipelukan Karim.

Onur menelpon Karim, saat itu Bennu sedang dlm perjalanan dibawa ke rumah sakit. Onur pun memberitahukan Shehrazat tentang apa yg terjadi terhadap Bennu. Lalu Onur, Shehrazat dan Melek menuju rumah sakit. Sepertinya rencana kejutan pesta ultah Shehrazat gagal gitu deh.

Melek sangat sedih dgn apa yg dilakukan oleh Bennu hingga pinsan, Shehrazat pun mencoba menenangkan adiknya Bennu.

Bennu pun menceritakan soal telpon yg diangkat Janet sebelumnya, Janet saat itu bilang Karim sedang mandi padahal enggak. Akhirnya Karim menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi dan langsung pergi begitu tau apa yg menyebabkan Bennu depresi.

Karim menemui Savir dan menceritakan masalahnya soal Janet, Karim mengakui bahwa ia sempat bermalam dgn sekertarisnya. Karim pun meminta Savir untk keluar dari proyek yg sedang dijalani saat ni karena Karim tak ingin lagi ketemu dgn Janet.

Bennu memberikan kado kepada Shehrazat dan meminta maaf karena telah mengacaukan acara ultah Shehrazat. Dan sepertinya hubungan Bennu dan Karim mulai membaik.

Ali Kemal tetap menemui selingkuhannya walau sebelumnya sudah berjanji untk mengahiri hubungannya itu, yah nampaknya pasangan tak syah ni memang saling mencintai.

Shehrazat dan Onur berduaan, Onur mengundang Shehrazat untk makan malam bareng bibi dan ibundanya pekan depan karena undangan makan malam bareng bibinya sebelumnya gagal gitu kan karena Shehrazat terluka parah saat itu,

Akhirnya Janet dipecat oleh Savir, Janet syok dan langsung menduga pemecatan itu pasti permintaan Karim gitu. Savir dan Janet pun sempat berdebat, dgn kesal Janet meninggalkan bosnya yg mendadak memecatnya itu.

Aise terkejut saat Savir memberitahuan soal pemecataan Janet, tapi Bennu dan Karim nampak tersenyum mendengarnya. Sementara Melek tak kalah senyam-senyumnya karena adik Bennu itu bakal mengantikan posisi Janet gitu.

Disisi lain sepertinya si Savir tertarik dgn Melek, mulai curi-curi pandang gitu deh.

Onur ngajak Shehrazat jalan bareng padahal masih jam kerja, Shehrazat kesal tapi jg penasaran karena Onur bilang mau beri kejutan gitu. Dan kejutan itu ternyata rumah yg akan ditempatinya nanti setelah menikah. Saat melihat-lihat rumah itu pun sang bibi telpon, sang bibi pun titip salam cium untk Shehrazat. Begitu tutup telpon Onur langsung mencium Shehrazat, bilangnnya sih ciuman itu titipan dari bibinya gitu.

Onur dan Shehrazat makan malam bersama, tiba-tiba Harun si fotografer yg mau ngadain pameran menelpon. Onur pun mendadak kepo, Shehrazat pun menjelaskan soal Harun. Onur marah karena Shehrazat tak mau memberikan nomer telpon Harun.

Harun itu ternyata temannya Janet dan Aise, ketika tahu rencana Harun ingin mengadakan pameran foto Shehrazat tapi tak kunjung mendapatkan ijin akhirnya si Janet memprovokasi Harun untk langsung saja mengadakan pameran itu walau tanpa ijin Shehrazat gitu. (sepertinya bakalan ada masalah baru deh, yah meski sudah dipecat ternyata orang itu masih bikin masalah gitu)

Onur telpon Shehrazat dan minta maaf karena sempat marah saat Shehrazat tak memberikan nomer telpon Harun. Shehrazat pun berjanji jika si Harun sms lagi maka nomernya akan diberikan kepada Onur gitu. Yah, hubungan keduanya kembali akur gitu deh.

Polisi datang ke pabrik Burhan memeriksa soal dugaan penggunaan program-program bajakan di pabriknya. Tapi setelah diperiksa ternyata tak bermasalah, yah karena sebelumnya program-program itu sudah diganti setelah Ghani memberikan informasi gitu. Burhan bangga kepada Ghani deh.

Nadide berkunjung ke rumah Shehrazat, saat itu Burhan menelpon tapi Nadide nampak jutek karena sebelumnya Fusun bilang bahwa Burhan belum memulangkan Anuska ke Mosko. Yah karena si Fusun sempat melihat Anuska dan Burhan berpelukan di pabrik gitu, dan itu rupanya membuat Fusun salah paham karena apa yg terjadi sesungguhnya tak seperti yg Fusun lihat gitu. Tapi si Fusun keburu melaporkan hal itu kepada Nadide seolah Burhan ada hubungan spesial dgn wanita muda bernama Anuska yg sempat ditolong oleh Burhan dan bahkan beberapa hari di tampung di rumah Burhan. Dan sayangnya Nadide bisa terpengaruh dgn omongan Fusun dan itulah mengapa Nadide pergi ke rumah Shehrazat untk menenangkan diri.

Shehrazat akhirnya menceritakan soal Onur dan soal rencana pernikahannya kepada Nadide. Mendengar kabar itu Nadide sangat senang dan berharap Shehrazat agar bahagia dgn Onur, menurut Nadide sudah saatnya Shehrazat untk berbahagia gitu.

Saat makan malam bersama ibunda dan bibinya Onur pun tiba, Khan ikut bersama ke acara makan malam itu. Bibinya Onur nampak begitu ramah tapi tak dgn ibunda Onur yg masih saja nampak sok baik karena terpaksa gitu. Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat Antv Episode 33.

source : http://informasidiary.blogspot.com, http://dailymotion.com, http://tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini