[D-day] Unkind Women Episode 13

jonygoblog.blogspot.com - Sinopsis Unkind Women Episode 13

Unkind Women Episode 13

Ibu histeris melihat roh jahat yg menyerupai suaminya bahkan sampai pingsan. Dan setelah sadar pun Ibu masih tetap tak mau menerima. Hyun Sook ingin terus bertemu dgn Ayah, sementara Hyun Jung ingin hidup seperti sekarang ini. Ibu memutuskan akan memberi kesempatan.


Unkind Women Episode 13
Hyun Sook memang berbakat memasak. Setelah Ayah dilempar garam oleh Ibu, Hyun Sook memasak, menggantikan Ibu dan Asisten Park yg libur. Hasilnya enak sekali dan masakannya dipuji oleh ayahnya. Bahkan Hyun Jung jg mengakuinya.
Unkind Women Episode 13
Hyun Sook terharu melihat ayahnya masih sama seperti ayah yg dulu. Walau hilang ingatan, tapi Ayah tetap tak mau mengalah walau sudah kalah main kartu. Ketika Jong Mi muncul dan ingin ikut main kartu, Ayah langsung mengajaknya dan mengumpulkan semua kartunya untk dikocok kembali. Hyun Sook tertawa terharu campur sebel, sih karena ia sudah menang banyak.
Unkind Women Episode 13
Setelah menyiapkan mental, Ibu pun bersedia keluar untk menemui Ayah. Tak disangka Mo Ran jg pulang ke rumah, karena tak enak telah menyinggung perasaan eonni-nya. Dan tahu apa yg diucapkan Chul Hee pd Mo Ran? Chul Hee terbelalak melihat Mo Ran dan memanggilnya separuh bertanya, Istri?
Soon Ok pingsan mendengarnya.
Unkind Women Episode 13
Begitu sadar, ia langsung cegukan, lemas mendengar Chul Hee yg merasa yakin kalau Mo Ran mengenalnya. Mo Ran bingung dan meminta pertolongan Soon Ok. Tapi Soon Ok terlalu lemas dan shock.Tapi ketika Chul Hee bertanya apakah Mo Ran ni adlh istrinya, Soon Ok tak kuat lagi.
Ia menendang Chul Hee hingga kakek itu terjengkang dan pingsan.
Unkind Women Episode 13
Di kantor, Ma Ri minta maaf pd Doo Jin karena mengajak Doo Jin nonton, padahal sebenarnya ingin berencana nonton dgn pria lain yg tak pernah menghubunginya lagi. Ia tak ingin Doo Jin beranggapan macam-macam akan maksud nonton kemarin. Dan ia menolak bukan karena perseteruan ibu mereka, tapi karena ia terus memikirkan pria itu.
Unkind Women Episode 13
Ma Ri pergi mengambil seragam saat Roo Oh sedang berlatih dan Roo Oh mengucapkan selamat tinggal. Hal itu membuat Ma Ri marah. Ia mencoba memikirkan kesalahan apa yg telah ia lakukan, tapi ia tak menemukannya. Ia memberi tahu kalau ia nonton film dgn pria lain, tapi Roo Oh bersikap tak peduli dan hal itu membuat Ma Ri semakin frustasi.
Unkind Women Episode 13
Ia pergi, tapi Roo Oh mengejarnya, memintanya berjanji untk tak pernah menonton film dgn pria lain. Ma Ri tak mau karena ia akan menghapus Roo Oh dari dlm hatinya. Roo Oh berteriak, apakah selama ni dia pernah ada di dlm hati Ma Ri? Apakah aku pernah ada di dlm hatimu?

Banyak. Kau memenuhi banyak tempat di hatiku.

Unkind Women Episode 13

Roo Oh mencoba percaya, tapi apa yg ia lihat di depan rumah Ma Ri benar-benar membekas di ingatannya. Ia akan menunggu Ma Ri sampai ia memenuhi seluruh hati dan pikiran Ma Ri. Ia menunjuk hati dan keningnya, Karena aku, di sini dan di sini, sudah penuh oleh Jung Ma Ri.

Ma Ri menangis mendengarnya tapi saat Roo Oh pergi, ia tersenyum.

Unkind Women Episode 13

Keesokan paginya, Doo Jin jogging bersama Roo Oh dan cerita kalau cintanya bertepuk sebelah tangan. Roo Oh ingin bertemu dgn gadis yg ditaksir Doo Jin. Berani-beraninya gadis itu menolak kakaknya, orang yg paling berharga dlm hidupnya.

Doo Jin meminta Roo Oh untk menemui ibu mereka, karena Hyun Ae kesepian akhir-akhir ini. Roo Oh meminta Doo Jin untk tak menceritakan tentang warisan Ayah mereka pd Ibu, karena ia yakin ibunya akan merebut warisan itu dari tangan Doo Jin. Doo Jin tak mempermasalahkannya. Tapi Roo Oh yg sewot. Kalau bukan berkat Doo Jin, ia sekarang pasti jadi remaja berandalan.

Unkind Women Episode 13

Chul Hee bangun di rumah sakit dan langsung ngomel-ngomel pd Manager Han. Ia ingin melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, rumah yg penuh orang aneh. Soon Ok muncul dan Chul Hee langsung buang muka. Tapi beda dgn saat sebelumnya,Soon Ok sekarang sangat ramah dan perhatian.

Soon Ok mengeluarkan cincin berlian dan mengatakan kalau Chul Hee adlh suaminya. Cincin itu adlh bukti cinta Chul Hee yg diberikan sebagai hadiah Natal terakhir sebelum Chul Hee dinyatakan hilang dan meninggal. Chul Hee masih belum ingat sama sekali, tapi Soon Ok menenangkan, Aku akan menemukan semua kenangan itu untukmu.

Unkind Women Episode 13

Ternyata perbedaan sikap itu atas usulan Jong Mi and the gang. Jika Ayah memang lupa, maka mereka yg akan mengisi ingatan Ayah. Ayah selama hidupnya hanya mencintai Ibu dan Jang Mo Ran hanyalah teman sekampung yg pinjam uang ke ayah.

Dan itulah yg Ibu beritahukan pd Ayah, walau Ayah sedikit ragu.

Unkind Women Episode 13

Mo Ran jg tak kalah stress melihat kemunculan Chul Hee kembali. Apalagi Hyun Sook yakin kalau perlahan-lahan ingatan ayah Hyun Sook akan kembali. Ia pun memutuskan untk pulang keesokan harinya.

Ia menulis surat pengakuan kejadian malam itu, yg ditujukan pd Soon Ok. Tapi ia masih belum punya nyali untk memberikan surat itu, jadi ia menyimpan surat itu di dlm koper.

Unkind Women Episode 13

Hyun Sook akhirnya melihat Hyun Ae yg akan ikut kursus.Untung Hyun Ae belum sempat melihat. Tapi pertemuan itu tak terelakkan.

Unkind Women Episode 13
Hyun Ae menjadi gunjingan para murid yg lain karena ia adlh istri kedua Lee Moon Soo. Sementara istri pertama Lee Moon Soo adlh anak presiden direktur, ia bukanlah siapa-siapa. Hyun Ae hanya bisa meredam kemarahannya dgn memotong sayur keras-keras, dan tak sengaja mengiris jarinya.

Darah bercucuran dan Asisten Park memanggil Hyun Sook untk membawa kotak P3K. Hyun Sook muncul dan mereka berdua kaget melihat musuh bebuyutannya. Semakin kaget saat mengetahui Doo Jin dan Ma Ri adlh anak mereka.

Unkind Women Episode 13
Hyun Ae tak sudi diobati oleh Hyun Sook. Keadaan semakin parah saat Mo Ran muncul dan bertanya bagaimana kabar kepalanya. Apakah ada yg botak? Hyun Ae langsung mengatakan keluar dari kursus memasak dan meminta uang dikembalikan.

Unkind Women Episode 13

Ia pulang dan menelepon Doo Jin untk melarang anaknya berhubungan dgn Ma Ri. Ia semakin marah mendengar Doo Jin sudah tahu siapa ibu Ma Ri sebenarnya. Adik Hyun Ae yg menyetirinya berseru, meminta Doo Jin untk menutup telepon sekarang juga.

Hyun Ae kesal sekali karena Doo Jin menutup telepon. Dan ia merasa berhak kesal karena anaknya dan anak murid pembuat onar itu berhubungan. Adik Hyun Ae menjawab, Kalau ada yg membuatmu merasa bersyukur, lebih baik Doo Jin yg berhubungan dgn gadis itu daripada Roo Oh.

Kau gila! Doo Jin tak boleh, tapi dgn Roo Oh jelas tak akan pernah boleh! seru Hyun Ae.

Unkind Women Episode 13
Moon Hak meminta Hyun Jung untk memberi kesempatan pd ayah Hyun Jung. Ia adlh anak bungsu dari orang tua yg terlalu tua untk mempunyai anak, sehingga ia hanya memiliki sedikit kesempatan bersama ayah ibunya.

Unkind Women Episode 13

Hyun Jung kesal mendengar ceramah Moon Hak dan memintanya diam saja. Moon Hak tak marah mendengar kejudesan Hyun Jung. Ia malah bersedia diam dan memilih tempat untk diam dan memandangi Hyun Jung. Duduk di hadapan Hyun Jung / duduk di luar? Moon Hak akhirnya memilih duduk di kursi piano, bergaya ala model dan memandanginya.

Hyun Jung tak tahan untk tak tersenyum melihat Moon Hak. Moon Hak gembira melihat senyum Hyun Jung lagi, Tersenyumlah seperti itu untk ayahmu.

Unkind Women Episode 13

Ibu dan Hyun Sook mengantar kepulangan Mo Ran dgn berat hati. Bahkan Ibu memberikan bunga untuknya.

Unkind Women Episode 13
Tapi di sepanjang perjalanan, Mo Ran bermimpi kejadian naas di malam bersalju itu. Ia tak mendorong Chul Hee ke luar kereta. Yang sebenarnya terjadi adlh ia ingin bunuh diri dgn melompat dari kereta. Chul Hee berusaha mencegahnya, tapi malah ia yg terjatuh dari kereta.

Unkind Women Episode 13
Mo Ran terbangun dari tidurnya. Kekhawatiran dan ketakutan muncul. Bagaimana jika nanti Chul Hee ingat tapi mengingat sebagian hal saja dan salah?

Unkind Women Episode 13
Ibu menemui Ayah di taman. Ibu menceritakan tentang masa lalu mereka, kasih sayang Ayah pd keluarga. Ayah senang mendengar kalau mereka adlh pasangan suami istri yg mempunyai banyak kenangan manis.

Unkind Women Episode 13
Dan ada seorang berpayung mendekati dan tersenyum pd mereka. Jantung Ibu hampir meloncat melihat wajah di bawah payung itu, Kenapa kau kembali? Bukankah kau sudah berjanji akan pergi selamanya?

Unkind Women Episode 13
Mo Ran tersenyum sambil berkata kalau ia menyusul Ibu yg katanya pergi ke taman. Aku ingin berada di samping Chul Hee oppa dan membantunya mengembalikan ingatannya. Mo Ran mengalihkan pandangannya ke Chul Hee dan berkata, Oppa, aku ni teman sekampungmu, Mo Ran. Aku akan menolongmu.

Komentar :

Unkind Women Episode 13

Saya jg bengong, sebengong Ibu. Orang ni kenapa mau balik lagi? Yang pasti sih saya merasa Mo Ran tak ingin merebut Chul Hee dari pelukan Soon Ok. Tapi ia ingin meluruskan kejadian masalalunya.

Siapa yg merasa nanti Roo Oh nggak akan jadian dgn Ma Ri? Moga-moga dugaan saya salah.

source : http://cnn.com, http://flickr.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini