[Ashoka] Sinopsis Shehrazat Antv Tayang 12 September 2015


jonygoblog.blogspot.com - Sinopsis Shehrazat Antv Tayang 12 September 2015. Onur datang ke kantor Sheharazat tapi yg ada cuma Ghani dan Mihriban, berhubung Shehrazat gak ada jadi Onur langsung pulang, tetapi sebelum itu Ghani sempat bilang bahwa Shehrazat pergi dgn Karim.

Bennu telpon Karim, sebenarnya Karim lagi suntuk karena cintanya ditolak Sherhazat. Bennu telpon dgn senang hati, Karim dgn pura-pura senang ngajak Bennu makan malam setelah esok nonton film.

Shehrazat curhat pd Mihriban soal kelakuan Karim, ibunda Khan itu sangat marah dan kesal bahkan hendak mengatakan pd Bennu soal kelakuan buruk pria yg dicintai sahabatnya itu tetapi Mihriban berusaha mencegahnya, hingga akhirnya Bennu dan Melek datang ke rumah Shehrazat.

Karim berencana memutuskan Bennu, ternyata si Karim terlampau percaya diri dan yakin Shehrazat menerimanya setelah putus dari Bennu.

Onur telpon Yasmin, padahal saat itu Yasmin sedang makan malam dgn seorang pria. Tapi dgn rela Yasmin meninggalkan pria itu dan milih menemui Onur.

Onur dan Savir ngobrol berdua, Karim datang. Karim marah-marah soal perusahaan barunya, Karim bentak-bentak Onur, Karim bilang sekarang Onur tak ada lagi dlm hidup Shehrazat. Karim bilang hubungannya dgn Onur mulai saat itu putus. Karim dgn marahnya meninggalkan Onur dan Savir.

Savir terkejut dgn apa yg terjadi, sementara Onur mengaku kesal dgn Karim yg mendekati Shehrazat sementara itu jg memberi harapan pd Bennu.

Onur telpon Rakit bahwa waktunya sudah habis, dan CD itu akan diberikan ke pengacara untk dibawa ke pengadilan.

Rakit langsung menemui Erdal, Rakit akan membunuh Erdal jika Jale tak ketemu. Erdal pun meyakinkan bahwa Jale sudah ada besuk pagi.

Ali Kemal sedih karena kehilangan Cansel, Burhan berusaha mengajak Ali untk makan karena anak-anaknya jg tak mau makan ketika Ali jg tak selera makan.

Sementara itu Cansel nampak kembali akrab dgn teman lamanya yg bernama Yaman. Si Yaman itu adlh pengawal baru si Onur.
Baca Selanjutnya Sinopsis Shehrazat Antv Episode 13 September 2015

source : http://imgur.com, http://reddit.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini