[Aneka Kue] Resep Kue Basah Tradisional dan Modern Terbaru

jonygoblog.blogspot.com - Resep Kue BasahResep Kue Basah tradisional jumlahnya memang tak terhitung jumlah itu karena saking banyaknya ditiap daerah yg memliki kue khas masing-masing. Kenapa jadi jenis-jenis jajanan seperti ni dinamakan kue basah? itu memang karena sudah jelas teksturnya itu lembut dan empuk saat dicicipi. Sebagian dari anda pasti memiliki kue khas andalan yg favorit yg harus di santap tiap harinya. Bahkan kalau dicicipi tiap haripun tak akan bosan kalau memang rasanya itu enak dan ngangenin, maka dari itu jika anda tahu semua langkah pembuatannya maka bisa makan tiap harinya tanpa repot-repot pergi keluar rumah terlebih dahulu.

Resep Kue Basah Tradisional dan Modern Terbaru
Kumpulan aneka kue basah pilihan kali ni bisa cukup membantu anda yg sedang kesana kemari mencari info pembuatannya, jadi tak perlu repot lagi karena sudah kami kumpulkan disini hanya untk anda. Mulai dari yg tradisional seperti onde onde, dadar gulung, kue pukis dan lainnya. Serta ada pula yg modern meliputi layaknya brownies kukus, pancake dan sebagainya. Selain bisa buat mengisi waktu kosong anda bisa membuatnya bareng kerabat / keluarga dgn begitu waktu bersama akan di isi dgn kegiatan yg bagus.

Silahkan pilih cara membuat kue basah tradisional dan modern yg tersedia berikut ini.
  1. Agar Agar Santan
  2. Black Forest Lembut
  3. Bolu Pisang
  4. Bolu Gulung
  5. Bolu Kukus Mekar Pelangi
  6. Brownies Kukus Coklat
  7. Cheese Cake
  8. Cupcake Coklat
  9. Dadar Gulung Isi Kelapa
  10. Donat Kentang
  11. Kue Lapis Tepung Beras
  12. Kue Lumpur Kentang
  13. Kue Pukis
  14. Kue Sus Isi Vla
  15. Onde Onde Isi Kacang Hijau
  16. Pancake Sederhana
  17. Pancake Durian Medan Asli
  18. Puding Buah
  19. Puding Busa
  20. Puding Coklat
  21. Rainbow Cake
  22. Risoles Mayonaise

Itulah daftar resep kue basah tradisonal indonesia yg bisa anda coba mulai dari jenis kue yg anda sukai. Jika ni anda rasa masih kurang banyak nanti akan saya update kembali di lain waktu. Tips dlm membuat kue tersebut sebaiknya anda fokus ke salah satu kue terlebih dahulu dan jika sudah menguasai serta mahir membuatnya maka bisa coba pilih jenis kue yg lainnya. Kalau begitu selamat mencoba bikin kue basah ya semoga bisa jadi ilmu yg bermanfaat buat yg sedang membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini