MANFAAT SEMUT JEPANG DAN CARA TERNAKNYA

Manfaat Semut Jepang dan cara ternaknya
semut jepang
kali ni bruperselikurpolos akan memberitahukan anda beberapa informasi penting mengenai pengobatan herbal yg saya dapatkan dari penuturan beberapa orang dan hasil dari saya browsing.

oke dilanjut aja ketopiknya, ya kali ni dan pd posting ni saya akan membahas info menarik mengenai Manfaat dari semut jepang dan khasiatnya.

semut jepang merupakan sebuah hewan kecil yg hampir mirip dgn kutu yg ada di dedak / katul, perbedaan dari semut jepang dan kutu katul ni adlh dari ukuran, ukuran semut jepang lebih kecil daripada kutu katul.

Ciri-ciri semut jepang

semut jepang merupakan hewan kecil yg mempunyai sayap, tapi hewan ni tak dpt terbang, hewan ni mempunyai tekstur badan yg lumayan keras, sifat dari hewan satu ni adlh berreproduksi dan dlm habitatnya adlh hidup berkelompok.

Manfaat dari semut jepang lah yg membuat semut satu ni lebih menonjol dari semut semut jenis lain :
-semut jepang mampu menormalkan tingkat kolesterol yg ada pd darah seseorang
- bagi penderita penyakit jantung maka ni adlh salah satu jamunya, karena semut jepang dpt meringankan penyakitnya.
- dipercaya dpt meringankan sakit asam urat
- antara satu orang dgn orang lain tentu mempunyai jumlah darah yg berbeda, ada yg stabil dan ada yg tidak, oleh karena itu semut jepang dipercaya dpt menstabilkannya ( utk diabet)
-bagi penderita darah tinggi maka ni dpt membuat tekanan darah anda stabil
- memberikan keharmonisan pd pasangan suami istri.

cara mengkonsumsi semut jepang ni jg tak sulit. ada yg memasukkan semut terlebih dulu kekapsul, tapi ada jg yg merendam semut tersebut kedalam air panas, baru kemudian meminumnya..

untuk cara pemeliharaan / ternaknya pun tak sulit, yaitu anda hanya memerlukan bibit semut jepang, persiapkan tempatnya, dpt berupa toples plastik yg bagian atasnya sudah dibolong, lalu masukkan kapas dan masukkan ragi tempe sebagai makanannya ke dlm toples tersebut. nha masukkan jg bibitnya, setelah itu jangan lupa untk selalu cek stock makanannya, apabila memang sudah abis maka sebaiknya berikan makanan tambahan lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini