CARA AGAR PACAR SEMAKIN SAYANG

Cara Agar Pacar Semakin Sayang
cara agar pacar semakin sayang

Cara Agar Pacar Semakin Sayang - dlm pacaran, bosan itu wajar, tergantung kita menyikapi nya bagaimana sob, apakah kita akan menyerah dan kalah dgn perasaan bosan / kita bisa bangkit dan malah membuat hubungan cinta makin manis. itu semua tergantung dgn niat kita sob, kalau emang kita sayang dgn dia pasti kita akan berusaha untk melakukan yg terbaik buat dia agar tak bosan lagi. nah berikut ni adlh cara agar pasangan semakin sayang :

1. Pacar Semakin Sayang ke Kamu, Jika Kamu Menerima Dia Apa Adanya

Orang paling tak suka dgn orang yg selalu membanding-bandingkan dirinya dgn orang lain apalagi dlm hal fisik. Fisik memang sulit untk diubah secara instan, sehingga janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ni pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kamu bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu menerima apa adanya, itu akan membuat pacar semakin sayang sama kamu.

2. Jujur, Hindari Berbohong Sama Pacar

Semua orang pasti tak mau dibohongi, termasuk pacar / kekasih kamu. Jika kamu ingin pacar semakin sayang sama kamu, jagalah sikap jujur jika ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan kamu. Sekali dibohongi, kepercayaan akan sangat sulit untk didapatkan kembali. Jika kamu suka berbohong, pacar akan sulit dan bukannya semakin sayang dan cinta sama kamu malah kepercayaan si doi akan berangsur pupus.

3. Berikan Pacar Kejutan

Tutup matanya dan beri ia kejutan. Kejutan selalu disukai kekasih baik cowok maupun cewek. Sebuah kejutan yg kreatif dan fresh bisa membuat pacar lebih cinta dan sayang. Dia akan bahagia dan bangga kepada kamu yg pandai menciptakan sebuah kejutan kreatif. Jangan menilai dari segi harganya, yg terpenting adlh makna dari hadiah / kejutan yg kamu berikan kepadanya. Ini akan membuat pacar semakin cinta sama kamu.

4. Jangan Sering Mengeluh Sama Pacar

Jadilah orang yg paling perhatian dgn pacar kamu. Janganlah sesekli kamu mengeluh sama pacar, contohnya ketika ia datang terlambat untk menjemput. Karena jika kamu sering mengeluh, dampaknya akan membuat pacar kamu jengkel dan kesal sama kamu. Kalau ingin pacar semakin sayang, hindarilah sifat buruk tersebut. Karena akan membuat pacar menjauh dan marah. Jika pacar kamu marah, sebaiknya kamu membaca Cara Minta Maaf dan Baikan Sama Pacar.

5. Sesekali Memuji Pacar

Katakan bahwa ia kekasih tercakep dan terbaik di dunia. Walau kemungkinan kamu akan disebut gombal, tapi tetap saja hal itu akan membuatnya tersipu. Pujian dari kamu bisa jadi sangat penting artinya bagi pasangan kamu. Lihatlah, hatinya akan sangat bahagia dan rasa sayang kepada kamu pun akan semakin bertambah.

6. Ajak ke Tempat Kenangan Kamu dan Pacar

Salah satu tips agar pacar semakin sayang dan cinta sama kamu adlh dgn mengajaknya ke tempat kenangan kalian berdua. Ketika kamu memiliki tempat pertemuan pertama dgn pacar, ajaklah dia kesana ketika kamu merasa dia berubah dan ceritakan kepada dia bahwa kamu masih ingin memiliki rasa yg sama seperti waktu pertama menjalin cinta.

7. Miliki Sifat-Sifat Yang Membuat Pacar Semakin Sayang

Dibawah ni merupakan beberapa sifat yg mungkin bisa membuat pacar kamu semakin sayang:
  • Pengertian.
  • Perhatian.
  • Tulus.
  • Konsisten / tegas.
  • Pendengar yg baik.
  • Humoris.
sumber : tipsdantrikampuh.blogspot.com


nah bagaimana sob ? apakah sobat tertarik untk mencoba nya ? silahkan saja dicoba sob agar pacar sobat semakin sayang.
Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja / ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

source : http://stackoverflow.com, http://reddit.com, http://www.remajamodern.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini