BIODATA PROFIL DAN BIOGRAFI LENGKAP MARIO TEGUH 84729

jonygoblog.blogspot.com - Mario Teguh / yg lebih akrab dikenal publik dgn sebutan Mario Teguh ni adlh seorang konsultan jg motivator yg berasal dari Indonesia. Beliau mulai dikenal sejak membawakan salah satu acara di OChannel yaitu Bussines Art, kemudian namanya semakin dikenal oleh masyrakat sejak membawakan acara “Mario Teguh Golden Ways” di stasiun MetroTV. Pribadinya yg cerdas dan jg mampu memotivasi banyak orang dgn kata-kata bijaknya membuat acara tersebut sangat digemari bagi kalangan masyarakat Indonesia.
Mario Teguh lahir di Makasar, 05 Maret 1956 dari pasangan Gozali Teguh dan Siti Maria. Mario Teguh kemudian menikah dgn Linna Teguh pd 28 Januari 1993 dan dikaruniai dua anak yaitu Audrey Teguh dan Marco Teguh.
Mario Teguh adlh lulusan Jurusan Arsitektur New Trier West High (Setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat. Kemudian melanjtutkan kuliah di IKIP dgn jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Selanjutnya beliau mengambi Jurussan International Business di Jepan dan saat usianya masih 27 tahun beliau lulus Jurusan Operations System di Amerika Serikat.
Mario Teguh memiliki karir yg ssangat sukses. Beliau pernah bekerja sebagai Head od Manager di BIMC, sebagai Head of Sales di Citibank, sebagai Vice President Marketing & Organization Development di Aspac Bank, Dan dari tahun 1994 hingga sekarang beliau bekerja sebahai CEO dan Senior Consultant di Exnal Corp Jakarta.
Pembawaannya yg kalem, modern dan sopan tapi tak membosankan membuatnya menjadi motivator nomor satu di Indonesia. Beliau yg bergama Islam bahkan sering menggunakan kata ‘Tuhan’ agar mampu masuk keseluruh kalangan masyarakat, sampai kadang ada yg mberanggapan bahwa beliau nonmuslim.
Kalimat bijaknya yg disukai oleh seluruh kalangan masyarakat mengantarkan beliau ke dlm berbagai penghargaan. Beliau jg sudah pernah menulis buku diantaranga; Becoming a Star (2006), One Million Second Chances (2006), Life Changer (2009), dan Leadership Golden Ways (2009).

Biodata Profil dan Biografi Lengkap Mario Teguh Biodata Mario Teguh Nama Lengkap: Sis Mario Teguh
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, 05 Maret 1956
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Motivator, Konsultan, Filsuf
Orang Tua: Gozali Teguh, Siti Maria
Pasangan: Linna Teguh
Anak: Audrey Teguh, Marco Teguh
Twitter: @MTLovenHoney
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880
Situs web resmi: www.marioteguh.asia
Nah, sekian informasi kami mengenai Biodata Profil dan Biografi Lengkap Mario Teguh semoga bisa bermanfaat, dan motivasi tersendiri bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini