UJI KEKUATAN MESIN YAMAHA MIO M3 BLUE CORE

jonygoblog.blogspot.com - New Yamaha Mio M3 resmi dikeluarkan oleh Yamaha, disini BlogOtive akan mengulas pd Uji Kekuatan Mesin dan seberapa Iritnya Yamaha Mio M3 dgn fitur Blue Core.

Nah, bagi anda yg berniat membeli Motor ni dan akan melihat lebih jauh mengenai fitur, kekuatan dan lainya silahkan membaca artikel ini.

Oke, yg pertama Yamaha Mio M3 ni tak lagi menggunakan Karburator melainkan digantikan fitur Blue Core.

Dengan Teknologi ni Mio M3 akan menghasilkan bahan bakar yg lebih efisien dan irit.

Namun bagaimana tenaga Mesinya?
Jawabanya adalah Jelas lebih bertenaga karena minim gesekan dan memiliki pendingin optimal, selain Bertenaga Mio M3 ni jg handal karena fitur Forget Piston dan DiAsil Cylinder.

Mio M3 berkapasitas 125cc, dgn tanki maksimal 4,6 Liter dan berat mesin 32,6 Kg.

Saat diuji tenaga maksimal yg bisa dikeluarkan oleh Matic ni adalah 9,52 PS/8.000 rpm dgn torsi maksimal 9,6 Nm/5.500 rpm.

Uji Kekuatan Mesin Yamaha Mio M3 Blue Core
Dari data diatas, bisa kita simpukan bahwa New Yamaha Mio M3 ni memiliki mesin yg Bertenaga.Uji Kekuatan Mesin Yamaha Mio M3 Blue Core New Yamaha Mio M3 resmi dikeluarkan oleh Yamaha, disini BlogOtive akan mengulas pada Uji Kekuatan Mesin dan seberapa Iritnya Yamaha Mio M3 dengan fitur Blue Core. Uji kekuatan Yamaha Mio M3 tarik Truk Sejauh 300 Meter ldquo Attack Untuk pembuktian performa mumpuni si matic blue core ini berhasil menarik truk mesin mati sejauh YIMM unjuk kekuatan mesin matik dengan mesin Blue Core pertama mereka Yamaha Mio M3 dengan Event uji kekuatan Yamaha Mio M3 menarik truk ini tidak hanya

source : http://fb.com, http://merdeka.com, http://blogotive.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini