PERBEDAAN ASUS ZENFONE ASLI DENGAN REPLIKA 44874

ASUS Zenfone adalah deretan ponsel pintar keluaran ASUS, yg terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 4s, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Produk ASUS Zenfone ni baru saja dirilis beberapa bulan yg lalu. Namun bagi calon customer yg ingin membeli produk ni harap berhati-hati karena sudah beredar ASUS Zenfone replika alias palsu.
Produk replika adalah produk palsu yg dibuat oleh perusahaan lain dgn menggunakan merek dan bentuk yg mirip dgn produk asli. Hal ni jg sudah sering terjadi pd produk-produk keluaran Samsung dan Apple. Walaupun bentuknya mirip namun kualitasnya tentu jauh berbeda baik dari kualitas hardware maupun software nya.
Berikut ni adalah bentuk tampilan Zenfone palsu yg diposting di salah satu group Zenfone di Facebook.
Perbedaan Asus Zenfone Asli dengan Replika
Penampakan belakang asus Zenfone palsu / replika. Perhatikan bentuk lampu flash nya terlalu besar.
Penampakan ASUS Zenfone replika. Perhatikan peletakan tombol volume, kamera depan, tombol back berbeda dgn Zenfone asli
Zenfone asli, lampu flash di bawah lensa terlihat lebih kecil.
Perbedaan Asus Zenfone Asli dengan Replika
Penampakan Zenfone Asli (ORI), tombol back ada di sebelah kiri dan kamera depan ada di sebelah kanan. Berbeda dgn yg palsu di atas.
Untuk itu sebaiknya kita berhati-hati dlm membeli produk. Terutama produk-produk elektronik dari merek-merek terkenal karena sudah banyak sekali beredar versi replikanya. Walaupun harganya lebih murah tapi tentu kualitasnya jg murahan.
Perbedaan Asus Zenfone Asli dengan Replika Perbedaan Zenfone 5 Asli Dan Replika. imitasi atau replika Asus zenfone 5, Dengan bahan plastik berlapis glossy, Perbedaan Asus Zenfone6 Ori Dengan Replika April 2015 Cara phablet baru dengan seri Asus Zenfone BCELL cara membedakan asusz6 asli atau tombol back berbeda dengan Zenfone asli 201411 Toggle navigation.. Home News. perbedaan asus zenfone ori dengan yg replika gmn gan Hana Siskawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini