MAHASISWI CANTIK INI RELA JADI CLEANING SERVICE UNTUK BIAYA KULIAH 87310

Mahasiswi Cantik Ini Rela Jadi Cleaning Service Untuk Biaya Kuliah
Duma Mariana Simanjuntak (foto: merdeka.com/yan muhardiansyah)

Duma Mariana Simanjuntak adlh seorang mahasiwi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Bisnis Indonesia (IBBI) Medan. Demi membiayai kuliahnya, ia tak takut mengotori tangannya dgn menjadi cleaning service di Stasiun Besar Kereta Api Medan.

Ya, Duma memang memiliki paras yg sangat cantik. Oleh karena itu banyak orang yg mengatakan ia tak pantas menjadi seorang CS. Akan tetapi Duma tak malu meski harus jadi seorang CS selama itu halal dan bisa membantu biaya kuliahnya.

"Kenapa mesti malu, Bang? Yang penting saya bisa kuliah, Ini rezeki halal," jawab Duma ketika ditanya perihal pekerjaannya, Tribunnews.com, Jumat (3/4).

Duma mengambil jurusan ekonomi manajemen dan sekarang sudah menginjak semester dua. Dia bekerja dari pukul 07:00 sampai pukul 15:00. Selepas bekerja, ia langsung pergi ke kampus.

Dia jg mengungkapkan keinginannya nanti sesudah kuliah. Pemilik akun Instagram @dumaswan itu mengatakan bahwa cita-citanya adlh bekerja di perusahaan besar dan menjadi manajer. Jika memungkinkan, ia ingin memiliki perusahaan sendiri dan memperkerjakan banyak orang.

Satu-satunya alasan Duma rela bekerja menjadi CS karena ia tak ingin membebani orang tuanya. Ditambah lagi, ia memiliki tiga adik yg jg bersekolah. Bahkan atasan Duma, Aan, mengaku merasa puas dgn pekerjaannya.

source : http://www.wowmenariknya.com, http://okezone.com, http://youtube.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini