ESTHER AKUI AYAH KENDALL JENNER BAKAL JADI WANITA! 69214

Kapanlagi.com - Keluarga Kardashian memang terkenal dgn sensasi yg selalu mereka buat untuk tetap eksis. Tapi rupanya, kabar yg mengatakan bahwa ayah Kendall Jenner, Bruce Jenner akan jadi wanita bukan hanya sensasi belaka.

Hal itu dituturkan langsung oleh nenek Kendall, Esther Jenner. Ia dgn berani mengungkapkan dlm sebuah interview dgn Radar Online. Dan benar saja pernyataan wanita itu semakin menguatkan kabar.


"Aku sudah mengamati perubahan Bruce. Dia jg sudah mengaku padaku dan kita sudah membicarakannya panjang lebar," tuturnya.


Esther Akui Ayah Kendall Jenner Bakal Jadi Wanita!Esther Jenner akui bahwa anaknya akan jadi wanita © Eonline


"Aku selalu bangga dgn apa yg dilakukan Bruce. Dia sebagai ayah, dia sebagai atlet, dan sebagai public speakers. Dia berbakat. Aku tak pernah sebangga ini, sampai aku ingin mengalungkan medali emas di lehernya," lanjut Esther.


Dari kedua pernyataan itu, sudah bisa diketahui bahwa ia sangat mencintai anaknya itu. Hal itu jg berarti bahwa ia telah memberikan anaknya restu untuk menjadi seorang wanita.


"Aku tak tahu kalau dia telah berjuang keras untuk jati dirinya sampai saat ini. Jika ia bisa menolong orang dgn masalah emosi, lalu kenapa dia tidak, pungkasnya. (eon/mhr)



Esther Akui Ayah Kendall Jenner Bakal Jadi Wanita!



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D0q7um

Komentar

Postingan populer dari blog ini