5 RAHASIA MENCAPAI EREKSI YANG DAHSYAT

5 Rahasia Mencapai Ereksi yang Dahsyat
jonygoblog.blogspot.com - LensaTerkini - Ketika pria mencapai usia 30-an dan 40-an, mereka akan mengalami perubahan dlm aktivitas seksual. Dan itu jg mempengaruhi kualitas ereksi mereka saat bercinta. Tenang, ada banyak cara untk membuat ereksi tetap kuat meski usia bertambah. Berikut adlh enam rahasia meraih ereksi hebat. Mari kita simak bersama, seperti dikutip dari Merdeka.
Kesehatan tubuh
5 Rahasia Mencapai Ereksi yang Dahsyat
Kualitas ereksi Anda berhubungan dgn kesehatan pembuluh darah. Oleh karena itu, Anda harus menjaga sistem kardiovaskular Anda tetap sehat karena itu akan berpengaruh besar terhadap kehidupan seks Anda.
Untuk membuat tubuh tetap fit, rajinlah berolahraga dan banyak minum air. Perbanyak pula makan makanan sehat untk mendukung stamina tubuh.

Perhatikan ukuran pinggang
5 Rahasia Mencapai Ereksi yang Dahsyat
LensaTerkini - Menjaga kelebihan berat badan bukan hanya tentang mendapatkan penampilan yg menarik, tetapi itu jg bermanfaat bagi kehidupan seksual Anda.
Jika pinggang Anda kurang dari 86 cm, Anda memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit jantung. Dan itu berarti kesempatan Anda untk menderita disfungsi ereksi lebih rendah.
Dapatkan tidur yg cukup
5 Rahasia Mencapai Ereksi yang Dahsyat
Tidur kurang dari tujuh jam tiap malam dpt mengganggu aliran hormon yg mengatur dorongan seks dan potensi seksual. Untuk itu, Anda harus lebih memperhatikan jam tidur Anda.
Jika Anda mendapatkan tidur yg cukup, tubuh akan mendapatkan suntikan energi yg membuat tubuh tetap fit. Dan itu berarti aliran darah di sekitar penis jg akan berjalan lancar.
Stop mengotori tubuh!
5 Rahasia Mencapai Ereksi yang Dahsyat
LensaTerkini - Jika Anda merokok / menggunakan narkoba, Anda tentu akan mengalami masalah ereksi. Rokok, ganja dan kokain dpt merusak lapisan pembuluh darah, termasuk yg berada di penis.
Dan bahkan konsumsi alkohol (lebih dari satu gelas sehari) dpt mempengaruhi kualitas ereksi pria. Oleh karenanya, jangan "mengotori" tubuh dgn sesuatu yg tak sehat.
Bercinta dgn perut kosong
5 Rahasia Mencapai Ereksi yang Dahsyat
Ketika Anda menyantap sesuatu yg berat, darah yg Anda butuhkan untk menghasilkan ereksi akan didorong ke perut. Hal itu tentu akan menghambat ereksi.
Jadi jangan makan terlalu banyak sebelum bercinta, setidaknya selama beberapa jam sebelum Anda berhubungan seks.
Inilah enam rahasia meraih ereksi hebat. Kehidupan seks yg memuaskan akan membuat pernikahan menjadi terasa lebih harmonis.

source : http://okezone.com, http://docstoc.com, http://www.lensaterkini.web.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini