5 MAKANAN YANG BISA BIKIN KULIT ANDA RUSAK 88968

5 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Rusak
LensaTerkini - Mempunyai kulit cantik adlh suatu hal yg didambakan oleh tiap wanita. Tapi terkadang semua itu adlh hal sulit untk dicapai. Karena ada beberapa makanan yg anda konsumsi dpt merusak kulit anda. seperti makanan yg mengandung gula, susu, dan karbohidrat.
Dan tak jarang makanan itu akan membuat kulit anda kusam, keriput, alergi dan banyak lagi yg terjadi iritasi dikulit anda. hal ni tentu sangat memperburuk tampilan kulit anda, dan menjadikan anda merasa tak percaya diri dan nyaman saat bepergian.
Nah dibawah ni ada 5 makanan yg bisa membuat kulit menjadi rusak sehingga sebisa mungkin untk mengurangi untk mengkonsumsinya agar tak terjadi penuaan dini pd kulit anda. Penasaran apa saja makanan tersebut ? yuk mari kita tulisan dibawah ini, dilansir dari informasikankerservik.
Karbohidrat olahan
5 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Rusak
Mengonsumsi makanan ni akan cepat meningkatkan gula darah anda, dan dpt merangsang produksi minyak. Hal inilah yg membuat pori-pori kulit cepat menyumbat sehingga dpt menyebabkan jerawat dan akan membuat kulit menjadi jelek. Makanan karbohidrat olahan ni seperti permen, roti, soda dan jus.
Disarankan bagi anda lebih baik mengonsumsi buah / sayur-sayuran saja, hal ni akan lebih baik bagi anda dan dpt menjaga keseimbangan gula didalam darah anda sehingga kulit tetap sehat dan tubuh pun jg ikut sehat.
Kelebihan garam pd masakan
5 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Rusak
LensaTerkini - Jika anda memasak cobalah untk mengurangi garam pd masakan anda. karena kelebihan garam dpt berdampak pd mata, seprti mata bengkak dan jg dpt menyebabkan pembengkakan diwajah. Hal inilah yg akan menjadikan kulit dan wajah anda akan menjadi jelek. Disarankan bagi anda agar mengonsumsi makanan yg kaya akan kalium. Karena kalium dpt meminimalisir kadar garam.
Tinggi gula
5 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Rusak
Diet tinggi gula dpt merusak kolagen, elastin dan jaringan ikat yg menjaga kelenturan kulit anda sehingga hal ni jika secara terus menerus anda konsumsi akan menyebabkan penuaan dini pd kulit. Jadi jaglah kulit anda sebisa mungkin jika ingin tetap cantik dan awet muda, hindari makanan tinggi gula karena hanya akan membuat kerusakan pd kulit anda.
Banyak minum alkohol
5 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Rusak
LensaTerkini - Terlalu banyak mengonsumsi minuman berakohol dpt merusak kulit anda. karena mengonsumsi minuman berakohol dpt menyebabkan dehidrasi sehingga menjadikan kulit anda menjadi kering dan keriput. Sering mengonsumsi minuman ni akan dpt merebut semua vitamin A didalam tubuh, hal inilah yg menjadi pemicu kulit menjadi berjerawat dan tak sehat. Jadi sangat baik jika anda menghindari alkohol agar terhindar dari kulit kering dan keriput.
Mengkonsumsi susu yg berlebihan
5 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Rusak
Mengkonsumsi susu memang baik untk kesehatan, selain itu susu adlh salah satu makanan yg banyak mengandung vitamin yg dpt menyegarkan tubuh. Tapi apakah anda tahu, bahwa terlalu banyak mengonsumsi susu dpt mengakibatkan jerawat dan komedo?
Hal ni dikarenakan hormon yg terkandung dlm susu dpt merangsang sel-sel dlm kulit. Nah kalau mengonsumsinya terlalu berlebihan bukannya sehat malah sakit kan guys? Jadi konsumsi lah susu secara cukup dan jangan mengonsumsi terlalu berlebihan. Sayangi kulit anda dan kesehatan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini