Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm








jonygoblog.blogspot.com - Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm – Bingung mengapa perut buncit Anda tak kempes-kempes padahal sudah mencoba banyak cara diet, termasuk minum obat pelangsing. Coba tanyakan pd diri Anda apakah cara Anda sudah benar dan Anda sungguh-sungguh melakukannya. Jika merasa sudah, coba cek sekali lagi. Dan jujurlah pd diri Anda sendiri. Nah, jika Anda melakukan pantangan diet satu saja, catat itu sebagai pelajaran. Perkuat niat Anda dulu sebelum memulai tips-tips yg diberikan / direkomendasikan oleh orang lain. Karena diet bukan tentang cara / pengalaman dari orang lain. Tetapi tentang membuat pengalaman baru dan mewujudkan apa yg diimpikan. Oleh siapa? Jelas oleh Anda sendiri.
Berikut beberapa cara mengecilkan perut cepat alami sehat dan mudah
Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm

Do’a dan kalimat positif
Niat menjadi bekal yg kuat untk Anda jadikan sebagai awal cara menurunkan berat badan. Namun yg tak kalah penting adalah pikiran positif, kalimat positif dari Anda, serta do’a untk kurus. Khususnya bila selama ni Anda sering berpikiran kalau kurus adalah hal yg tak mungkin. Anda membutuhkan satu hal yg bisa menguatkan diri dan pikiran Anda. beberapa kalimat positif yg bisa Anda gunakan adalah saya bisa menurunkan berat badan, saya bisa langsing, saya mampu mengecilkan perut, saya akan jalan kaki hari ini, saya yakin bisa mengurangi porsi makan saya, dan yg lainnya. Temukan kekurangan terbesar Anda dlm mengecilkan perut kemudian lawan dgn kemauan besar dlm diri Anda.
Makan di depan cermin
Makan di depan TV memang tak direkomendasikan, namun sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi makanan Anda di depan cermin yg besar. Dengan begini, Anda dpt dgn mudah melihat diri Anda di cermin tersebut. Efeknya cukup banyak, Anda bisa melihat bagaimana bentuk tubuh Anda sehingga bisa ingat kalau Anda sedang diet dan mengoreksi porsi makan dan apa yg Anda makan secara otomatis. Cara mengecilkan perut cepat alami sehat ni terlihat sangat simpel, namun efeknya cukup baik jika dilakukan.
Jalan kaki tiap 2 jam sekali selama 5 menit
Jika Anda adalah pekerja yg harus duduk di kursi seharian penuh di kantor. Maka ni bukan hal yg baik untk dilakukan saat Anda menjalankan program diet. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meluangkan waktu 5 menit tiap dua jam sekali untk berjalan kaki. Lakukan secara rutin, maka jika Anda memiliki 8 jam kerja, Anda akan berjalan selama 20 menit saja di kantor. Dan jika ditambahkan dgn jalan kaki di rumah / saat menuju rumah, maka kalori yg akan dibakar jg akan lebih banyak. Pokoknya, sebisa mungkin hindari duduk seharian.
Jika lapar, pilih 1 pisang, 1 peppermint, / 1 apel
Jika Anda sedang lapar dan jam makan belum datang, maka camilan sehat yg bisa mengenyangkan perut namun mengandung serat tinggi adalah jawabannya. Apa saja yg menjadi pilihan Anda? Anda bisa memilih 1 peppermint / 1 pisang / 1 apel. Ingat, jangan tambahkan apa pun karena bisa menambah jumlah kalori Anda. Anda kembali harus ingat kalau kunci dari cara mengecilkan perut cepat alami sehat ni adalah diri Anda. Jika melakukan pelanggaran sekali saja, imbasnya jg akan kembali pd diri Anda. Jadi tetap tersenyum dan jalani dgn perlahan namun pasti.
Gunakan warna biru saat makan
Selanjutnya, Anda perlu menggunakan warna biru saat makan / mengonsumsi sesuatu. Sebab warna biru bisa menjadi penekan nafsu makan yg baik. Mulailah berinvestasi dgn membeli piring berwarna biru, hias ruangan Anda dgn warna biru, ganti taplak meja makan dgn warna biru / Anda bisa menggunakan warna biru. Cara mengecilkan perut cepat alami sehat ni bisa membantu Anda untk mengurangi porsi makan Anda. Selain memilih warna biru, Anda bisa menghindari warna-warna seperti kuning, merah, dan oranye. Penelitian telah membuktikan kalau warna ni menggugah selera makan seseorang sehingga membuat mereka makan lebih banyak.
Gunakan tangga untk naik turun selama 10 menitCara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm
Cara mengecilkan perut cepat alami sehat selanjutnya adalah dgn menggunakan tangga demi kehilangan kalori. Caranya mudah, jika Anda adalah seorang pegawai kantor, tak ada salahnya datang lebih pagi dan naik turun tangga selama 10 menit untk mencapai kantor Anda. Takut berkeringat dan make up luntur? Maka dari itu, Anda bisa berangkat lebih pagi supaya persiapan Anda makin matang. Jika tak dilakukan di kantor, Anda bisa menggunakan tangga rumah Anda. Atau Anda bisa melakukannya sore hari saat hendak pulang kerja. Langkah awalnya adalah membiasakan diri Anda supaya mau berdisiplin dgn cara-cara sehat untk diet alami yg sukses.
Jalan kaki 45 menit sehari
Jika selama ni Anda meluangkan waktu untk jalan kaki selama 30 menit sehari, maka tak ada salahnya Anda menambah jumlah waktu Anda. Baiknya, Anda berjalan kaki selama sekitar 45 menit untk sukses dlm menjalankan cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini. Dengan demikian, kalori yg Anda konsumsi pun akan jauh lebih terukur jumlahnya dan bisa menurunkan berat badan dgn lebih cepat.
Pakaian longgar membuat Anda nyaman
Memiliki pakaian longgar dan sering mengunjungi toko khusus untk ukuran besar membuat Anda nyaman sehingga Anda kemungkinan akan nyaman menjadi gemuk pula. Membuang baju-baju longgar dan big size Anda bisa menjadi langkah awal tepat dlm cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini. Anda bisa membeli pakaian yg sesuai dgn ukuran Anda sekarang, / bahkan membeli pakaian dgn ukuran yg lebih kecil, sebagai penyemangat Anda untk menguruskan badan dgn cepat.
Jalan kaki sebelum makan malam
Banyak yg bertanya, bagaimana cara mengurangi porsi makan saat malam hari. Dan salah satu jawabannya adalah dgn minum air sebelum makan. Ini akan mengurangi porsi makan karena perut Anda cukup terisi dgn air putih. Namun, ada cara lain yg bisa diterapkan, yakni dgn memilih untk berjalan kaki sebelum makan malam. Hal ni akan membantu Anda untk mengurangi nafsu makan sehingga dgn demikian ukuran / porsi makanan yg Anda konsumsi pun akan berkurang. Berapa lama Anda harus jalan kaki? Setidaknya, luangkan waktu 20 menit untk mengurangi nafsu makan dlm cara mengecilkan perut cepat alami sehat. Studi sudah menunjukkan hal ini, di mana penelitian tersebut dilakukan pd sekitar 10 wanita yg mengalami obesitas / kelebihan berat badan. Anda pun bisa mencobanya supaya bisa menekan jumlah kalori yg Anda konsumsi di malam hari sebelum Anda berangkat untk tidur.

Dengan beberapa cara mengecilkan perut cepat alami sehat di atas, Anda akan jauh lebih mudah dlm menurunkan berat badan. Lakukan melalui kebiasaan kecil dan lanjutkan sebagai pola hidup sehat Anda.

Salam Diet Sehat
Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm ndash Bingung mengapa perut buncit Anda tidak kempes ke Cara Mengecilkan Perut dengan cepat dan alami cm per 2 minggu. Cara Mengecilkan Perut Alami Tidak hanya melakukan kegiatan kecil di atas sebagai usaha Cara Tips Cara Sehat Alami. Di sinilah terbukti telur mampu membantu menurunkan 65 persen

source : http://detik.com, http://liputan6.com, http://www.dietsehatcantik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini