BEAST Luncurkan Label Musik Indenpenden "B2ST Music" + Rilis Lagu Pertama "One"

BEAST Luncurkan Label Musik Indenpenden "B2ST Music" + Rilis Lagu Pertama "One"BEAST meluncurkan label musik independen bernama "B2ST Music" di Jepang dan rilis lirik video untk lagu baru mereka, "One".

Setelah mengadakan konferensi pers pd 16 Maret lalu untk merayakan ulang tahun ke-5 mereka di Jepang, BEAST jg mengumumkan peluncuran label musik independen "B2ST Music", yg akan bertanggung jawab atas promosi mereka di negara Jepang.

Menurut BEAST, "B2ST Music" akan menjadi label yg dikelola oleh kelompok bersama dgn menjadi produses dan penulis lagu. Anggota Junhyung akan menjadi produser utama untk segala tindakan dlm musik.

Ini akan menjadi pertama kalinya artis Korea yg akan mempromosikan di Jepang dgn sebuah perusahaan yg diluncurkan oleh anggota idol.

Untuk membantu peluncuran mereka, BEAST akan merilis satu lagu tiap bulan selama sepuluh bulan ke depan dan akan merilis total sepuluh lagu sampai Desember. Setelah itu, para anggota akan mengadakan tur konser dan promosi yg dijadwalkan berlangsung di semua kota besar di Jepang mulai bulan Mei.

Lagu pertama untk bulan Maret berjudul "One" dan dirilis melalui iTunes, sementara lirik video menampilkan lagu upbeat sentimental yg telah dirilis hari ini.

Terakhir, BEAST mengungkapkan bahwa mereka bertujuan untk mendirikan sebuah label independen sehingga mereka dpt menemukan cara yg lebih efisien untk dpt lebih dekat dgn fans Jepang dan berjanji untk menyajikan lagu dan pengalaman yg baik.

Silahkan cek video dibawah ini!

Source : TopStarNews
BEAST Luncurkan Label Musik Indenpenden "B2ST Music" + Rilis Lagu Pertama "One" BEAST B2ST ndash Good Luck 6th Ulala Session Nyanyikan lsquo Love Fiction rsquo Sebagai Lag Baek Ji Young Akan Rilis Album Eunhyuk SJ dan Dilansir , B2UTY penggemar B2ST dilaporkan kecewa kepada saluran TV Korea, KBS2 yang menyiarkan program Dream Concert 2012, di mana event itu Mulai dari ditunggu lantaran style musik unik mereka, Label 2NE1, B2ST, f x, Korean Lovers MBC 'Music Core' Keluarkan Teaser Untuk T

source : http://hipwee.com, http://playkpopmusic.blogspot.com, http://dailymotion.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini