Smartphone murah Samsung Z1 akan dirilis di India bulan depan

Smartphone murah Samsung Z1 akan dirilis di India bulan depan yakni Smartphone Z1 Tizen. SM Z130H pada bulan Samsung melawan deretan smartphone murah tahun depan. Selain dirilis di India, smartphone Samsung akan menghadirkan smartphone Samsung Z1 dirilis pada bulan ini. Z1 Tizen Januari ain di India, Samsung dikatakan Samsung Electronics akan meluncurkan smartphone Tizen low end pertama bulan depan di India. Samsung Z1 yang memiliki nomor model SM Z130H yang sebelumnya direncanakan
Smartphone murah Samsung Z1 akan dirilis di India bulan depan

Samsung Electronics akan meluncurkan smartphone Tizen low-end pertama bulan depan di India. Samsung Z1 yg memiliki nomor model SM-Z130H yg sebelumnya direncanakan akan dirilis bulan November ni ternyata molor sebulan hingga Desember.
Menurut sumber industri di Korea, Samsung Electronics akan mengadakan konferensi pers di India pd tanggal 10 Desember 2014 mendatang untuk memperkenalkan Samsung Z1. Smartphone Tizen murah ni rencananya akan dijual dgn harga tak lebih dari s100 / dikisaran 1 juta rupiah.
Smartphone murah Samsung Z1 akan dirilis di India bulan depanSeperti informasi sebelumnya (melalui User Agent Profile dari wapsite Samsung Mobile dan sertifikasi FCC), Samsung Z1 akan dilengkapi dgn layar sentuh 4-inchi beresolusi WVGA (480x800), prosesor berkecepatan 1,2GHz, dual SIM, OS Tizen 2.3, Radio FM, GPS dan konektivitas 3G (HSDPA), Wi-Fi 802.11 bgn dan bluetooth 4.0. Harga yg ditetapkan diperkirakan adalah 5000 rupee (sekitar 980 ribu rupiah).
Alasan Samsung merilis smartphone Tizen pertama di India dgn harga kurang dari s100 karena diyakini pasar smartphone India akan tumbuh menjadi 140 juta di tahun 2018 untuk menjadi pasar smartphone terbesar ketiga di dunia setelah China dgn 424 juta unit dan Amerika Serikat dgn 177 juta unit. Pertumbuhan pasar ni akan terjadi di segmen low-end. Selama kuartal ketiga pasar India jg telah tumbuh 82% dlm hitungan per-tahun.
Peluncuran Samsung Z1 akan memiliki tiga arti penting buat Samsung Electronics. Pertama untuk mendapatkan smartphone Tizen pertama muncul di pasaran, dan yg kedua adalah pertanda bahwa Samsung telah mulai menargetkan pasar smartphone murah dgn harga dibawah s100 secara sungguh-sungguh. Dan yg ketiga dalah keberanian untuk meluncurkan smartphone yg tanpa dilengkapi merek Galaxy yg tentunya akan memiliki arti tersendiri.

Smartphone murah Samsung Z1 akan dirilis di India bulan depan
Peluncuran smartphone dibawah harga s100 jg berarti akan bersaing dgn Google melalui program Android One di pasar smartphone murah yg memiliki nilai lebih dan memiliki potensi pasar masa depan hingga 330 miliar.



source : http://docstoc.com, http://instagram.com, http://tizenindonesia.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini