Penampakan Alien misterius dari luar angkasa #89390

Siapa yg percaya adanya alien? gw pribadi gak percaya adanya mahluk gak jelas ini. Dari sebuah artikel gw baca ada gelombang misterius yg terjadi pekan lalu di luar angkasa sinyal radio tersebut diyakini berasal dari tiga kemungkinan, yaitu lubang hitam, bintang netron, atau peradaban alien. Data dari tim peneliti, ledakan gelombang radio tersebut berjarak 5,5 miliar tahun cahaya dari Bumi.

Namun dari sebuah catatan online mengatakan bahwa data unidentified flying object (UFO) telah dipublish secara publik.Seorang bernama John Greenewald menghabiskan hampir 20 tahun untuk meneliti UFO bahkan ada beberapa orang yg lebih percaya Alien dari pd adanya Tuhan. sebuah cari dari berita online mengatakan bahwa seseorang peternak bernama Mack Brazel mengaku telah menemukan puing-puing dari kecelakaan 'pesawat' pd tahun 1947 saat sedang berkuda di sebelah barat laut Roswell, New Mexico, Amerika Serikat

Walaupun sudah banyak berita mengenai penampakan alien / ufo di berbagai belahan dunia tetap saja eksistensi ufo dan alien masih simpang siur / tak jelas karena belum memberikan bukti yg cukup kuat kepada publik. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa cerita tentang penampakan Alien / UFO namun tetap saja ni belum bisa dipercaya beritanya.

source : http://tipsbarudipercaya.blogspot.com, http://dailymotion.com, http://docstoc.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini