Kilatan Cahaya di Langit Bandung & Sumedang

Kilatan Cahaya di Langit Bandung & SumedangPetir terus menghujani Bandung, Jawa Barat pd Rabu (7/1/2015) malam. Kilatannya membuat langit kota kembang berkelap-kelip. Fenomena ni pun menjadi bahan pergunjingan netizen di Twitter. Ada yg merasa takjub ada pula yg sedikit panik.

"Kemarin langit Bandung berhias pelangi. Sekarang di timur berhias kilatan petir. Langit sedang menunjukkan Kemahadigdayaan Sang Pencipta," ujar Arief Maulana melalui akun @Ariefsenja pd Rabu malam.

Berbeda dgn Arief, Ayu S. Lestari justru sedikit ketakutan. Ia mengatakan kejadian ni membuat panik warga sekitar. Kilatan petir bikin heboh, geger warga Sumedang, Subang, Bandung. Semoga tak ada apa-apa," pungkas dia.

Warga Sumedang memilih keluar rumah mulai pukul 19.00, Rabu (7/1/15). Warga menonton diatas langit Sumedang ke bagian timur terlihat kilatan cahaya yg menari-nari. Kilatan cahaya itu terlihat babarasatan tanpa ada suara petir yg menggelegar.

Cuaca di Sumedang berawan sebagian dan saat kilatan petir itu terlihat berloncatan dari awan yg pekat ke gumpalan awan yg lainnya. "Ada apa ya, kilatan cahaya terus menerus tapi tak terdengar suara petir," kata beberapa warga yg terus melihat ke atas langit di kawasan Sumedang kota, Rabu (7/1/15).

Sementara warga di Tanjungsari melihat cahaya yg menari-nari itu terlihat seperti di atas Situraja. "Dari Tanjungsari terlihat jelas seperti di atas Situraja," kata Peri Gunadi.

Kilatan cahaya itu menjadi perbincangan di media sosial mulai dari facebook, twitter sampai BBM. Sampai saat ni kilatan cahaya terus terlihat.

source : http://peristiwafenomena.blogspot.com, http://lintas.me, http://docstoc.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini