Iklan pertama Samsung Z1 mulai tayang di TV India

Iklan pertama Samsung Z1 mulai tayang di TV India Smartphone berbasis Tizen pertama dari Samsung, merasakan Android One setelah pertama kali diluncurkan di India pada TV Berukuran 105 Inci Mulai Iklan pertama Samsung Z1 yang tayang di TV India Iklan pertama Samsung Z1 mulai tayang di TV India. Iklan pertama Samsung Z1 yang tayang di TV India Iklan pertama Samsung Z1 mulai tayang di TV India. Iklan pertama Samsung Z1 yang tayang di TV India mengunggulkan daya tahan baterai dibanding smartphone lainnya,
Iklan pertama Samsung Z1 mulai tayang di TV India

Iklan pertama Samsung Z1 yg tayang di TV India mengunggulkan daya tahan baterai dibanding smartphone lainnya, sehingga penggunanya bisa menikmati hiburan lebih lama dimana saja. Fitur hiburan gratis non-stop dlm JoyBox jg ikut ditampilkan dlm iklan berdurasi 30 detik ini.

Update 3 Februari 2015: Iklan kedua dari Samsung Z1 menyoroti fungsi gaya hidup (lifestyle) dan hiburan (entertainment) yg non-stop. Disini digambarkan pengguna Samsung Z1 yg berjiwa muda begitu menikmari tiap fitur yg ada di gadget mereka dlm menjalani hari-hari mereka yg dinamis dan penuh warna.




source : http://docstoc.com, http://tizenindonesia.blogspot.com, http://instagram.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini