Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian"

Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian" Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian meratapi kematian si kakek dengan pengguna dan mendapat pengakuan di seluruh dunia. Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian" Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian" Wawker. . 1. Pos pos Terbaru. The Liar and His Lover Japanese Movie 2013 Sub Indo Pengakuan si Jenius Dunia : ldquo Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian rdquo Hapuskan Subsidi BBM
Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian"

Peter Rodgers berasal dari Australia merupakan salah satu orang terjenius di dunia, ia memiliki IQ 175 ( IQ di atas 160 di anggap sebagai seorang jenius) menurut The World Direcotry Genius yaitu daftar orang jenius di dunia berdasarkan tes kecerdasan.

Kebanyakan orang pasti akan sangat senang jika di kategorikan sebagai jenius, namun tak dgn Rodgers, bahkan ia menganggap anugrah tersebut sebagai musibah.

Pengakuan si Jenius Dunia : "Orang Jenius Selalu Merasa Kesepian"
Peter Rodgers

Saat ni ia telah berumur 57 tahun, dan ia mengakui bahwa menjadi seorang "jenius" sangatlah tak nyaman, menurutnya dgn IQ jenius yg ia miliki adalah sebuah perangkap.

"Jenius adalah orang kesepian di Bumi, karena hampir tak ada yg mengerti tentang mereka dan apa yg mereka pikirkan" jelas Rodegrs.

Keadaan Rodgers saat ni di diaknosa menderita disleksia dan epilepsi, ia mengatakan bahwa pd ia pernah salah diagnosa mengalami skizofrenia dan harus meminum obat yg salah selama 6 tahun.

"ketika saya masih muda saya mencetak skor IQ sangat tinggi, dan saya takut tentang Isu penculikan oleh Intelijen" ungkapnya.

Ada banyak bentuk kecerdasan, kecerdasan akademik adalah salah satunya, tetapi ada jg jenis kecerdasan sosial dan emosional.

Rodgers menjelaskan menjadi sosok jenius bukan lah hal yg mudah, banyak ide yg muncul dianggap tak biasa oleh masayrakat umum, oleh sebab ide tersebut justru mereka menganggap remeh tentang dirinya.

"Ide-ide yg tak biasa sering menyebabkan orang jenius ni menjadi serba salah, dgn ide mereka banyak yg menganggap aneh dan lucu bahkan tak sedikit yg menjauhi orang jenius karena sering mengeluarkan perkataan konyol, bahkan mereka (si jenius) tak sedikit membenci diri mereka sendiri". Jelas salah satu profesor di University of Brussels bernama Heylighen.

"Dengan demikin, anugrah yg mereka dapatkan tak mampu untuk di manfaatkan dan hanya terbuang sia-sia" tambah Heylighen.

"Jenius tak pernah bisa di pahami, banyak dari kami baisanya hidup sendirian dan terpinggirkan" curhat Rodgers mengutip laman Business Insider.

source : http://www.wawker.com, http://pinterest.com, http://imgur.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini