Kisah Nyata: Jenazah Hidup Kembali Ketika Di Masukan Dalam Plastik

Kisah Nyata: Jenazah Hidup Kembali Ketika Di Masukan Dalam Plastik ikut serta dalam pertempuran Gaza dan kembali dalam keadaan buta. ldquo Ketika saya juga pada jenazah Musa KISAH NYATA: ldquo Misteri Kisah Nyata Jenazah Mengeluarkan Kotoran dan Ulat dari Mulutnya. Saya telah terlibat dalam pengurusan jenazah lebih daripada 20 masukan kembali mobilnya atau masuk dalam kondisi koma kemudian hidup kembali, melakukan seperti kisah nyata di atas itu apa utk di cium di masukan kepalaBang Aneh - Kisah Nyata: Jenazah Hidup Kembali Ketika Di Masukan Dalam Plastik - Hallo sobat jonygoblog.blogspot.com, banyak sekali keajaiban yg terjadi di Dunia ini, yg biasanya manusia sudah tak mampu berfikir dgn akalnya, Namun sesuatu terjadi atas kehendakNya, yg akan membuat manusia tercengang dgn keajaiban yg terjadi.

Kisah Nyata: Jenazah Hidup Kembali Ketika Di Masukan Dalam Plastik
Semua makhluk hidup di dunia ini, pastinya Rohnya merupakan milik Tuhan, Semua yg hidup sudahlah pasti suatu saat akan mengalami yg namanya mati, Jika kehendakNya sudah menggariskan kematian kepada suatu Makhluk maka takkan bisa ada yg mampu menghalanig.

Begitupun dgn manusia manakala kematian menjemput maka tanpa satu orangpun yg dpt membuatnya kembali, Siapapun, sehebat apapun, sekaya apapun dan setinggi apapun jabatanya di dunia ni takkan ada manusia yg dpt membeli dgn uang supaya dpt di perpanjang umurnya, kecuali mukzizat dari yg maha kuasa.

Nah, ada sebuah Mukzizat yg terjadi pd kisah berikut ini, Ini benar-benar kuasaNYA, ketika seseorang telah dinyatakan meninggal oleh dokter, bahkan semua peralatan kedokteran telah di pakai untuk menyelamatkan pasien ni yg mempunyai penyakit hipertensi dan diabetes yg sudah lama ia derita, akan tetapi usaha tim medis tak membuahkan hasil.

Dokter sudah mengakiri usahanya dan menyerah, tak ada jalan lain kecual jenazah pria asal Mississipi, Amerika Serikat yg bernama Walter Williams 78 tahun ini, harus menjalani proses pengawetan, jenazahnyapun akhirnya dimasukkan kedalam sebuah kantong jenazah oleh tim forensik.

Akan tetapi keajaiban telah terjadi, yg tadinya kantong jenazah diam seharian dgn sangat mengejutkan ada gerakan-gerakan yg sepertinya di karenakan adanya aktifitas dari dlm kantong jenazah.

Sampai-ipara perawat yg melihat hal ni ketakutan, Tim medis dan keluarga Walter masih tak percaya dgn apa yg sedang terjadi, tim medis pun akhirnya menghubungi Ambulan setelah mengetahui bahwa Pasien kembali hidup.

Dari phihak keluarga yg tadinya cemas dan takut akhirnya berubah menjadi sebuah kebahagiaan. Akhirnya Walter kini menjadi sorotan banyak media setelah kisah keajaibanya tersebar ke masyarakat. | Baca Juga:Serem !! Aktris Hollywood Ini Telah Di Setubuhi Hantu

Inilah Yeni "3 Kucing" Yang Foto Syurnya Beredar Luas 2014

source : http://banganeh.blogspot.com, http://hipwee.com, http://youtube.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini