Wanita dengan Payudara ukuran Jombo merasa Tersiksa

Koran Posmetro Batam. 5 years ago. Flag. Edisi 17012010. Nabrak DUMP truck, Tewas! Payudara yang normal memiliki bentuk dan ukuran yang sama sesuai dan simetris dengan payudara yang wanita korea tercantik dan ter Manajer DICOR Sampai Tewas 24 05 2012. Manajer DICOR Sampai Tewas ( jonygoblog.blogspot.com), kali ini saya akan posting artikel,silahkan membaca dan menikmati, dapatkan artikel secara lengkap dan update terbaru berita, sinopsis Serial ditelevisi,Jodha Akbar, Mahabharata, Navya, Mahadewa, dunia unik, Media Sosial, update informasi Gadget, update Mp3 hanya di (jonygoblog.blogspot.com)
Taries Media Wanita dengan Payudara ukuran Jombo merasa Tersiksa

Kerisha Mark, perempuan asal Texas, Amerika Serikat mengaku tersiksa dengan ukuran payudara miliknya yang terlalu besar. Kerisha diketahui memiliki payudara dengan ukuran di atas normal, yakni 36NNN.







Ditaksir masing-masing payudara Kerisha memiliki bobot 6,8 kg. Untuk menyangganya, Kerisha bahkan harus membelitkan lakban. "Saya sama sekali tidak bisa lari atau meloncat. Sangat terbatas dalam banyak hal. Maksud saya, kamu tidak bisa menemukan sport-bra untuk ukuran itu," keluh Kerisha, dikutip dari



Washington post, Senin (10/11). Kerisha mengeluhkan rasa sakit pada sebagian anggota tubuhnya akibat berat payudara miliknya. Tidak hanya itu, Kerisha juga merasa risih sebab selalu menjadi pusat perhatian saat berada di keramaian. Dokter yang menangani masalah ini menyarankan untuk dilakukan operasi pengecilan payudara. Jika tidak, Kerisha bisa terancam bungkuk permanen. Setelah menjalani operasi pengecilan payudara, Kerisha merasa terlahir kembali. Ia bahkan merasa percaya diri sebab tidak lagi menjadi pusat perhatian saat menggunakan angkutan umum.

Terimakasih atas kunjungan anda, kami tunggu kehadiran anda diblog ( jonygoblog.blogspot.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini