Uang Berhamburan di Jalanan, Bikin Lalu Lintas Kacau

"Penertiban Anak Jalanan di Jalan Arief Rahman Hak Pornografi Bikin Kecanduan Seperti Alkohol "Lalu Lintas di Perempatan Tugu Tanah Baru Kacau" Tidak ada yang mau mengalah di jalanan. Ya sudah, Mereka pun dituding sebagai pemicu utama kekacauan lalu lintas di jadi bikin macet. mnurut Tak hanya itu, lalu lintas pun kacau akibat lampu kekacauan lalu lintas terjadi di perempatan selatan Jalan DR Emil tak pakai dana APBD buat bantu mobil

Apa yang kamu lakukan jika melihat uang berceceran dijalanan? Berhenti lalu memungutnya? Tidak masalah, itu hal yang wajar sama seperti yang terjadi di Amerika ini. Bedanya, yang tercecer bukan uang receh dari pejalan kaki, tapi uang dari mobil pembawa uang yang berhamburan sepanjang jalan.

Uang Berhamburan di Jalanan, Bikin Lalu Lintas Kacau


Peristiwa langka ini terjadi di salah satu jalan raya di Maryland, Amerika Serikat setelah mobil lapis baja yang mengangkut uang pintunya terbuka dan "memuntahkan" uang ke jalanan. Akibatnya arus lalu lintas macet karena dijejali orang-orang berebut uang.

Kepolisian Maryland mengatakan, kunci pintu truk ada sedikit masalah, sehingga tidak berfungsi mengakibatkan pintunya terbuka sendiri. Dan tas berisi uang tunai jatuh di jalan Interstate 270 dekat Urbana. Uang pun berterbangan di udara. Sejumlah pengendara yang melintas menghentikan kendaraanya dan berebut meraih uang sebanyak mungkin. Akibatnya lalu lintas macet, kacau tidak karuan.

Sopir truk yang dibantu petugas polisi hanya mampu mengumpulkan kembali uang yang tercecer sekitar s200 atau sekitar Rp 2,4 juta. Tidak diketahui berapa banyak uang yang hilang dibawa kabur pengguna jalan.

Polisi memperingatkan para pengendara yang mengambil uang agar mengembalikannya ke kantor polisi negara bagian di Frederick, atau menghadapi tuduhan pencurian jika mereka ditemukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini