Terlalu Lama Jomblo, Wanita Ini Akhirnya Nikahi Dirinya Sendiri

Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri Beberapa orang yang sudah bosan menjadi jomblo, mungkin ada yang akhirnya Gelder akhirnya menikahi dirinya sendiri Bosan Jomblo selama 6 Tahun, Wanita Cantik ini Menikahi yang ia nikahi bukan seorang pria, melainkan dirinya Wanita Cantik ini Menikahi Dirinya Sendiri Terlalu Lama Sendiri, Wanita Ini Nikahi Grace Gedler mengumumkan pernikahan dengan dirinya sendiri didepan tamu undangan sebanyak Wanita ini mengaku sudah
Terlalu Lama Jomblo, Wanita Ini Akhirnya Nikahi Dirinya Sendiri
Pesta Pernikahan Grace
Seorang wanita asal inggris bernama Grace Gedler akhirnya nekat menikahi dirinya sendiri setelah terlalu lama jomlo, lebih dari 6 tahun lamanya dia menjomblo karena tidak ada satu lelaki pun yang melamarnya.

Ketika kedua orang tua dari Grace Gedler mendengar kabar tentang apa yang akan dilakukan oleh putrinya, ternyata mereka tidak melarangnya dan hanya berkata "Selama itu membuatmu bahagia kami akan mendukungnya".

Kedua orang tua Grace memang sangat terbuka dan mereka sudah terbiasa dengan prilaku dan kebiasaan putrinya yang aneh.

Banyak dari teman Grace yang meragukan keputusanya, namun dia tetap mantap dengan keputusan dan pendirianya itu untuk menikahi dirinya sendiri. Bahkan tidak sedikit orang yang melayangkan komentar miring tentang dirinya, tetapi tetap tak dia hiraukan.

Acara pernikahanya itu dihadiri oleh 50 tamu undangan. Di akhir acara, Grace tampak mencium cermin yang menandakan bahwa dia telah menikahi dirinya sendiri. Seluruh tamu undangan tampak senang dengan upacara tersebut dan memberi selamat kepada Grace.

Menurutnya, meskipun dirinya sudah menikahi dirinya sendiri, dia tetap membuka bagi orang lain yang ingin menikahi dirinya.

Grace juga menjadi wanita pertama Inggris yang mengumumkan pada publik menikahi diri sendiri.

source : http://pajewaw.blogspot.com, http://instagram.com, http://google.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini