Penampakan Naga Di Langit China Selatan

tentang penampakan naga gitu di China, ikut ngeliat ke langit. Di langit ada Naga lagi Dekat Selatan Greensb Quick Read-Penampakan Naga di Ini bukan pertama kalinya terjadi penampakan di langit yang diasosiasikan memberitakan munculnya “seekor naga” di langit Raksasa Amerika Selatan ? Home > Makhluk Misterius > Penampakan Naga diatas langit Himalaya. Sunday, April 12, 2009. di sebelah selatan sungai Mudan di propinsi Heilongjiang.

Hai sahabat misteripenampakan , Naga adalah sebutan untuk makhluk mitologi berwujud reptil dan berukuran raksasa . Namanya juga makhluk mitologi , makhluk ini adalah bagian dari mitos-mitos cerita orang terdahulu . Mitos tentang adanya naga akan banyak kita jumpai melalui buku-buku tiongkok kuno . Penampakan makhluk yg satu ini pada umumnya merupakan hasil permainan kamera atau editan dari orang yg mengambil foto . Dan sampai pada era teknologi sekarang ini , belum ada bukti yg pasti jika makhluk yg satu ini benar-benar ada di bumi ini .

Baca juga : Penampakan Malaikat di Rahim Seorang Ibu

Ada sebuah kejadian penampakan naga di langit China Selatan . Seorang remaja setempat mengabadikan gambar tersebut melalui kamera yg ia miliki . Berbagai pihak meragukan kebenaran dari gambar tersebut dgn alasan tidak adanya warga lain yg melihat kejadian itu . Shiau Ming merupakan seorang remaja setempat yg sedang mengambil kuliah di multimedia komputer . Sehingga dicurigai jika Shiau Ming mencoba untuk mencari sensasi dan membuat dirinya menjadi pusat perhatian penduduk China dan Dunia .

Penampakan Naga Di Langit China Selatan
Penampakan Naga
Sampai saat ini belum ada yg mengetahui dimana keberadaan dari remaja tersebut . Ada dugaan jika ia sudah ditangkap oleh pihak keamanan setempat dikarenakan telah melakukan aksi pembohongan publik dgn cara menyebarkan informasi palsu mengenai penampakan naga

Baca juga : Penampakan Hantu di Istana Negara

Komentar

Postingan populer dari blog ini