Kata Mutiara Islami Motivasi Hidup

kata mutiara islami kumpulan kata-kata mutiara islami &ndash kata bijak islami- kata motivasi islami atau ujian hidup, Pada Artikel sebelumnya saya sudah menulis tentang kata mutiara islami tentang Cinta, Perkawinan, Persahabatan dan kata mutiara islam tentang kehidupan, sekarang Silahkan simak, kumpulan kata mutiara islami terpilih, Motivasi Diri Motivasi Hidup Motivasi Karyawan Motivasi Keluarga Motivasi Kerja Muhammad Al FatihKumpulan Kata Mutiara Islami paling indah ,menyentuh, penyejuk Kalbu,memotivasi dan bikin tenang hati kita, laksana diri di tiap sentuhan kalbu kehidupan dalam dunia fana ini. Apa yg telah kita torehkan dari untaian kata-kata Islami ,semoga kan kita dapati ruang cinta penuh arti kehidupan sehari-hari ,agar menjadi lebih yakin dan memahami melalui Kata Mutiara Islami ini.
Ada pun Makna yg terkandung dari Untai Kata-Kata dapat berbeda makna, ada yg sesaat setelah membacanya, ia merasakan bahwa "kalimat-kalimat" itu condong menjadi "Spirit MotivasiHidup Kita". di sisi lain ada juga orang yg biasa-biasa saja ,tidak merasakan (tak sadar) arti hidup yg teramat indah walau hanya dari hikmah kata-kata bijak baru tersebut. Kumpulan Kata berikut adalah sebagai renungan diri (Terutama Admin) yg kian hari kian lelah juga memikirkan hidup ini, apa lagi mikir BBM yg smakin merangkak naik***.. Eiiiits ko jadi Curhat ... he he he,,, ga apa apa kan, ini hanya selingan sedikit saja soal Kehidupan yg ada di sekitar kita....

Kumpulan Kata Mutiara Islami Terbaru
Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan
baik dunia maupun akhirat.
Dengan disiplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi,
tetapi dgn disiplin kita akan meraih sukses,
terhindar (insya Allah) dari kecelakaan, dan disiplin juga adalah ibadah.

Rencana adalah jembatan menuju mimpimu,
jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki
pijakan langkahmu menuju apa yg kamu cita-citakan.
Putuskan apa yg Kita inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana,
maka Kita akan menemukan kehidupan yg lebih mudah dibanding dgn sebelumnya.

Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi
yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yg sesungguhnya
di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yg kekal.
Jadi perkayalah diri Kita baik dgn materi maupun dgn ruhani, dan bagikan kekayaan
tersebut kepada orang-orang yg ada disekitar Kita, terutama yg lebih membutuhkan.

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yg lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yg lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yg lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yg lebih baik daripada sabar.

Jika Allah yg menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yg kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita,
insya Allah semakin besar pahala yg akan diberikan oleh Allah.
Jika nafkah yg didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yg didapat, semakin banyak ibadah yg bisa dilakukan.

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta.
Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum.
Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan,
tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

Kata Mutiara Islami yg luar biasa sekali kan ? para insan muda Tasik Membara dimanapun Anda berada ,Motivasi Hidup tidak janya kita dapatkan hanya dari Kata-Kata belaka, namun sesuatu yg bisa menjadi penyemangat Hidup tergantung dari diri kita (pribadi) . Terlebih semua itu mungkin terletak pada sifat-sifat orang yg tak sama. Demikian uraian Admin beserta team Tasik Membara 2014 yg di pagi hari ini membagikan Kata Mutiara Islami bernada Islami untuk anda. Semoga Dapat bermanfaat bagi Anda dan Keluarga Anda.
Kata Mutiara Islami Motivasi Hidup
Baca Juga Beberapa Siraman Yang membahasKata-Kata, seperti:

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis >> Kumpulan Kata Kata Bijak >> Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh

source : http://youtube.com, http://tasik-membara.blogspot.com, http://fb.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini