INILAH 6 ALASAN MENGAPA BABI TAK LAYAK KONSUMSI

INILAH 6 ALASAN MENGAPA BABI TAK LAYAK KONSUMSI Inovasi Portal Berita merupakan situs berita yang inovatif menyajikan berita berita aktual, enak dibaca, menyajikan hal yang berbeda Waspadalah, Inilah Daftar Situs Penipuan Yg Mengatasnamakan Indosat Modus Poin Plus/Menang Undian lrm rdquo TANDUK SETAN DI ATAS KA rsquo BAH ldquo Tidak diragukan lagi bahwa pembangunan menara ldquo tanduk setan rdquo di atas Ka rsquo bah adalah bukti telah berkuasanya
INILAH 6 ALASAN MENGAPA BABI TAK LAYAK KONSUMSI

1. Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? Ya, karena mereka tidak memiliki leher, sesuai dgn anatomi alamiahnya. Bagi orang yg beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dgn memiliki leher.

2. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging).

3. Babi adalah hewan yg kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yg ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yg bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada tersisa.

4. Kadang ia mengencingi kotorannya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yg memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan. Kulit orang yg memakan babi akan mengeluarkan bau yg tidak sedap.

5. Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yg sangat berbahaya yg dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dgn panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

6. Daging babi merupakan penyebab utama kanker anus & kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yg penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Itulah Beberapa alasan Kenapa Allah S.W.T melarang kita Memakan daging Babi. Subhanallah...!

Source: Yusuf Mansur Fanspage

source : http://kreasijemariku.blogspot.com, http://lintas.me, http://fb.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini