Cuka Ada Untuk Mengkinclongkan Kramik di Rumah

Cuka Ada Untuk Mengkinclongkan Kramik di Rumah. Reply. Fitri says. Cara Menghitung Jumlah Keramik Yang Dibutuhkan Untuk Memasang Lantai Rumah. Reply. cumilebay Saat ini ada banyak merk pembersih keramik kamar mandi yang ditawarkan di pasaran yaitu belimbing wuluh dan cuka. agar bekerja untuk menghilangkan lantai kramik rumah dikarenakan kotoran yang menumpuk setiap hari, sehingga sulit untuk dibersihkan.Kerak yang ada Cuka Cider Untuk
Tau gak sih kalau sangat menjengkelkan kalau banyak noda di lantai keramik rumah kamu. Dan sialnya gak hanya di lantai kramik tapi, di pajangan kramik kesayangan kamu apalagi keramik di dapur rumah kamu. Berbagai cara kamu coba buat menghilangkan namun teteep aja gak ilang-ilang. Pengen tau cara menghilangkan noda pada keramik?
Tenang dan jangan sedih karena aku punya solusi yang gak salah buat di coba dan kalau bisa harus di coba di rumah ya. Kamu mungkin tau cuka yang biasa di gunakan untuk masak, biasanya sih sering disebut dengan cuka dapur. Di dalam cuka terdapat zat asam yang kuat dan mampu menyinggirkan noda-noda membandel yang ada pada lantai keramik atau pajangan keramik kesayangan anda.
Cuka Ada Untuk Mengkinclongkan Kramik di Rumah

Ternyata gak hanya untuk lantai kramik aja loh tapi semua jenis kramik, closet, bathtub, showerhead dan lain-lain yang terbuat dari kramik dan porselen. Caranya gampang banget, siram bagian kramik atau porselen yang terkena noda lalu diamkan 5-60 menit tergantung noda yang ada. Setelah di diamkan selama 5-60 menit kamu bisa menggosok dengan menggunakan sikat, sepons, atau alat pembersih lainnya.
Cuka dapur adalah cara menghilangkan noda pada keramik yang cukup efektiv dan aman dari pada menggunakan pembersih kramik yang menggunakan bahan kimia berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini