Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012

Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012 Aktivitas Teh Ninih Penjual Gethuk Cantik yang Banyak Diperbincangkan di Dunia Maya Serba serbi Matchday V Liga Champions Durasi: 2.43 menit. Berbagai cerita dan fakta mencuat di matchday ke V Liga Champions. Serba Serbi News equiv Navigation Youtube Goll Jerman vs Belanda Hasil Pertandingan 2 1 EURO 2012 1 2 kepada Jerman pada pertandingan matchday 2 Grup B
Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012
Matchday kedua EURO 2012 telah selesai digelar. Banyak tim-tim unggulan yg tampil melempem pd matchday pertama akhirnya menunjukkan kekuatannya di matchday kedua ini, meski masih ada beberapa tim yg tampaknya masih kesulitan menemukan performa sebenarnya.

Berikut adalah review terkait hasil matchday kedua EURO 2012 ala FAS.

BEST MATCHSpanyol VS Republik Irlandia
Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012
Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Italia pd pertandingan pertama, tim nasional Spanyol akhirnya menunjukkan kekuatan mereka yg sebenarnya kala bertemu dgn Republik Irlandia. Tidak tanggung-tanggung, skuad La Furia Roja berhasil menggetarkan jala gawang Shay Given sebanyak empat kali dari sumbangsih Fernando Torres, David Silva dan Cesc Fabregas. Torres sendiri berhasil membungkam kritik bahwa ia tidak pantas berada sebagai striker Spanyol dgn torehan dua gol.
Selain pertandingannya sendiri, para pendukung Republik Irlandia merupakan contoh dari sebagaimana pendukung sebenarnya. Meski menyaksikan tim nasional mereka kalah telak dan dipastikan tersingkir dari ajang EURO 2012, para pendukung Irlandia masih tetap menyanyikan lagu-lagu untuk mendukung tim nasional mereka. Suatu bentuk dukungan yg harus diapresiasi dan menjadi contoh bagi pendukung tim manapun.
WORST MATCHBelanda VS Jerman
Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012
Kenapa pertandingan yg dimenangkan Jerman dgn dua gol tanpa balas atas Belanda ini disebut pertandingan terburuk ? Karena jika melihat kualitas yg dimiliki kedua tim, maka penonton seharusnya mendapatkan hiburan berupa pertandingan berkelas dari pemain-pemain dunia berteknik tinggi.
Memang dalam 20 menit pertama Belanda mampu merepotkan Jerman, namun setelah itu Jerman seperti berhadapan dgn tim medioker. Bastian Schweinsteiger malah dapat dgn leluasa menguasai lini tengah dan menjadi kreator dari dua gol yg dihasilkan Mario Gomez. Kekalahan ini juga semakin memperkecil kemungkinan Belanda untuk lolos ke babak gugur EURO 2012.
BEST PLAYERAlan Dzagoev
Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012
Alan Dzagoev berhasil menggunakan gelaran Piala Eropa 2012 sebagai ajang unjuk kemampuan dirinya. Setelah pd pertandingan pertama mencetak dua gol ke gawang Petr Cech, maka pd pertandingan kedua ia sukses menambah pundi-pundi golnya menjadi tiga setelah satu golnya mengantarkan Rusia bermain imbang 1-1 dgn Polandia. Kecermelangan Dzagoev ini bisa menjadi obat karena Rusia sendiri dihukum oleh UEFA akibat tindakan anarkis para pendukungnya saat tim Beruang Merah menang 4-1 pd pertandingan pertama.
WORST PLAYERCRISTIANO RONALDO
Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012
Ronaldo datang ke EURO 2012 sebagai pemain dgn torehan 60 gol di semua ajang bersama Real Madrid musim 2011/2012. Torehan sebanyak itu hanya bisa dilewati oleh rivalnya Lionel Messi. Tapi karena Messi tidak ambil bagian dalam gelaran Piala Eropa maka dapat dikatakan bahwa sang superstar Real Madrid ini akan menjadi sosok yg paling menakutkan dikotak pinalti lawan.
Tapi kenyataannya Ronaldo masih belum bisa mentrasfer kegemilangannya kala berbaju Madrid ke tim nasional Portugal. kala Portugal menghadapi Denmark di matchday 2 yg dimenangkan Portugal dgn skor 3-2 itu, Ronaldo tampak kesulitan dalam mencetak gol meskipun telah mendapatkan peluang emas. Ia bahkan kalah pamor dari mantan rekannya di Manchester United ; Luis Nani yg malah menjadi bintang pd pertandingan itu dan striker Denmark ; Niklas Bendtner yg mencetak dua gol.
SUPER-SUBSilvestre Varela
Serba Serbi Matchday 2 EURO 2012
Di saat Cristiano Ronaldo 'membuang-buang' peluang mencetak gol nama Cristian Varela malah menghiasi headline berita di seluruh dunia karena gol penentu kemenangan yg dicetaknya pd menit ke 88. Varela yg masuk di babak kedua ini sukses mencetak gol pertamanya bagi Portugal setelah tiga menit berada di lapangan, gol yg bermakna karena menghidupkan asa Portugal untuk melaju lebih jauh di EURO 2012.

Komentar

Postingan populer dari blog ini