KUMPULAN FOTO SELFIE PEMAIN MAHABHARATA DI INDONESIA

Para pemain Mahabarata ni ternyata jg suka selfie. Mereka mengunggah fotonya itu ke akun Twitter pribadi mereka. Ya, fotonya itu diambil sedniri bersama gerombolan orang yg berdesakan di belakang para pri tampan itu. Kami telah mengumpulkan sedikitnya tiga foto selfie milik Shaheer Sheikh si pemain Arjuna, Aham Sharma si pemain Karna, dan Arpit Ranka si pemain Duryodana.


Kumpulan Foto Selfie Pemain Mahabharata di Indonesia
Arjuna misalnya, senyum manisnya terbingkai manis di kamera. Shaheer Sheikh mengenakan kemeja denim dan kacamata terang. Sementara itu terlihat ratusan penonton baik pria dan wanita yg yang membawa poster serta mengacungkan jarinya ke arah kamera ponsel pria berkumis ini.

Kumpulan Foto Selfie Pemain Mahabharata di Indonesia

Selfie kedua, milik Arpit Ranka jg merupakan sesuatu yg heboh dibicarakan di media sosial. Ia beberapa kali mengambil selfie. Tampak fans yg berteriak histeris di balik pagar pembatas. Arpit Ranka tersenyum di balik kacamata hitamnya.

Kumpulan Foto Selfie Pemain Mahabharata di Indonesia

Satu lagi, Aham Sharma, pria tampan ni jg tak ketinggalan untuk menambah heboh suasana siang itu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan . Dengan senyumnya yg begitu memikat, pria yg sudah fasih bahasa Inggris itu menghampiri penggemar lebih dekat.

Kumpulan Foto Selfie Pemain Mahabharata di Indonesia

Lihat saja, wanita-wanita yg mengidolakan pria ni langsung berebut untuk masuk ke frame foto Aham Sharma. Kumpulan foto selfie pemain mahabharata diatas diambil dari berbagai sumber.
Kumpulan Foto Selfie Pemain Mahabharata di Indonesia Watch and Download Foto Selfie Pemain Mahabarata Di Indonesia at Kumpulan foto selfie terbaru shaheer sheikh pemeran arjuna mahabharata kumpulan foto selfie Foto Selfie Pemain Mahabarata Di Indonesia Ini dia Foto Selfie Pemain Mahabarata Di Indonesia, mereka juga selfi di monas loh. Hahahaha, You are browsing the search results for Foto Foto Selfie Pemain Mahabharata. Daftar nama pemain mahabharata antv Mahabharata in indonesia vin rana

Komentar

Postingan populer dari blog ini