Harga Huawei Ascend Y550 HP Android 4G LTE Murah

Harga Huawei Ascend Y550 HP Android 4G LTE Murah Huawei Ascend Y550 adalah smartphone Android yang telah mendukung jaringan 4G LTE dengan harga murah secara resmi telah diluncurkan. Ponsel cerdas Huawei Ascend Y550 Huawei Ascend Y550, Android LTE Murah Layar 4,5 Inchi. telah mengungkap kehadiran Ascend Y550, ponsel 4G LTE murah bagi segmen Mengenai harga yang akan Huawei Ascend Y550 adalah smartphone Android murah yang mendukung jaringan Huawei Ascend Y550, HP 4G LTE Siap Smartphone Windows 8.1 Murah Harga 900

Harga Huawei Ascend Y550 di pasaran ada di kisaran 2 jutaan, cukup murah untuk sebuah smartphone Android dgn kemampuan menjelajah dan menggunakan manfaat penuh jaringan 4G / LTE yg sekarang lagi jadi barang dagangan terbaru operator seluler di Indonesia. Jika anda tertarik dgn Huawei Ascend Y550, segera saja cari di kota anda, / pantau terus ketersediaannya di toko-toko online. Yang paling saya rekomendasikan adalah Lazada. Setelah beberapa kali belanja di sana, saya belum pernah kecewa dgn pelayanan Lazada. Barang cepat sampai, sesuai pesanan, harga jg sangat bersaing, belum lagi ada fasilitas gratis ongkos kirim dan bisa COD, itu wow banget, haha…. Silahkan

cek update harga dan stok Huawei Ascend Y550 di Lazada.co.id

Huawei Ascend Y550 ni ditujukan buat anda yg ingin merasakan akses internet cepat dgn jaringan 4G LTE. Itulah fitur utama / yg paling diunggulkan darinya. Namun, meski begitu, spesifikasi Huawei Ascend Y550 jg tak akan membuat anda kecewa. Coba kita intip satu persatu.

Harga Huawei Ascend Y550 HP Android 4G LTE Murah

Spesifikasi Huawei Ascend Y550

Desain dan layar

Dari sisi desain, Huawei Ascend Y550 bisa dibilang standar. Plastik glossy di depan, dan casing belakang bergerigi supaya lebih aman dipegang. Ukuran layarnya 4.5 inci yg sangat pas untuk digunakan orang Indonesia pd umumnya. Secara keseluruhan, ukuran Huawei Ascend Y550 adalah 33 x 68 x 9.5 mm dan berat 153 gram. Tidak terlalu tebal dan cukup ringan untuk dibawa / dimasukkan saku jaket.

Resolusi layarnya jg lumayan, 480 x 854 piksel yg artinya ber-ppi 218. Cukup padat ketika anda menikmati foto / video di layarnya itu. Layar ni jg sudah bertipe IPS, sehingga bisa menampilkan warna dgn tajam dan bagus dgn kontras yg cukup. Sementara di bagian bawah layar terdapat tiga Virtual Key, berupa tombol Back, Home dan Task Switcher seperti pd umumnya HP Android.

Kinerjanya bagaimana?

Jika anda membeli Huawei Ascend Y550, anda akan mendapatkan prosesor Quad Core 64 bit berkecepatan 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410. Ini prosesor bagus dgn GPU Adreno 330. Untuk RAM, anda jg tak perlu khawatir, sudah 1 GB kog. Kesimpulannya, anda bisa memperoleh Android yg gegas, cepat, dan enteng menjalankan beberapa aplikasi bersamaan, dan cukup tangguh untuk memainkan game yg agak berat. Mau install BBM, Whatsapp, Facebook Messenger, dan dibiarkan jalan semua berbarengan pun rasanya anda tak akan mengalami Android yg lambat. Dengan Android 4.4 KitKat, anda bisa mendapatkan aplikasi yg tak terbatas untuk menunjang keperluan anda sehari-hari. Memory internalnya sudah 4GB, sangat cukup untuk menginstall aplikasi lumayan banyak. Kalau kurang, silahkan tambahkan kartu memory eksternal microSD sampai 32 GB di slot yg tersedia.

Apakah kamera Huawei Ascend Y550 cukup bagus?

Emmm…, tak juga. Standar saja dgn ukuran 5MP. Kamera sebesar itu masih menjadi standar smartphone berharga murah 2 jutaan. Toh, kamera Huawei Ascend Y550 ni sudah punya LED Flash, Auto Fokus, Digital Zoom, Panorama dan HDR. Kamera depannya jg sudah 2MP, cukuplah buat narsis-narsisan berselfie dan melakukan video call.

Fitur lain?

Sementara fitur tambahan yg disematkan pd Huawei Ascend Y550 adalah GPS, A-GPS, Radio FM, Light sensor, Proximity sensor serta beberapa aplikasi Google Service seperti Google Play Store, Google Maps, Google +, YouTube dan Picasa. Untuk menemani anda beraktivitas, disediakan baterai berkapasitas 2000 mAh yg mampu bertahan selama 8 jam dlm konektivitas 3G. Ow, iya, satu lagi, Ascend Y550 ni sudah ada NFC-nya loh. Jarang banget ada HP Android harga segitu sudah punya NFC.

baca juga: Update Harga Huawei Ascend Y550 Terbaru

Kesimpulannya, apakah Huawei Ascend Y550 layak beli sebagai Android 4G LTE yg bagus?

Menurut saya, iya, dan itu pakai banget. Kalau tak percaya, silahkan dibandingkan dgn Samsung Galaxy Ace Style. Kalau yg itu, hadew…. Dengan harga lebih murah, anda mendapat smartphone yg lebih bagus spesifikasinya.

source : http://www.harga-hpandroid.com, http://twitter.com, http://docstoc.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini