Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru [recent comment] Pada Blogspot

Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru [recent comment] Pada Blogspot Pasang widget Recent comments Komentar yang berfungsi mengetahui riwayat dari sebuah komentar, yaitu Recent comments. kita masuk pada cara Cara Pasang Komentar Terbaru Dengan Jika kalian tertarik sama widget komentar terbaru style type "text/css" ul.w2b recent comments list pada kesempatan kali ini penulis ingin sedikit membahas mengenai Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru Widget Komentar Terbaru recent comment
- Selamat datang kembali, pada kesempatan kali ini penulis ingin sedikit membahas mengenai Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru [recent comment] Pada Blogspot. Setelah kemarin kita sudah membahas mengenai Cara Pasang Tombol kembali keatas Untuk Blogger & wordpress. Keuntungan dari pemasangan recent comment sangatlah banyak, salah satunya dapat membuat pengunjung tertarik untuk berkomentar pada blog kita. Entah itu mengomentari sesuai topik maupun komentar hanya sekedar menyapa. Berikut model recent comment yg kami ajarkan.
Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru [recent comment] Pada Blogspot
recent comment [komentar terbaru]
Langkah Pembuatan Recent Comment [Komentar Terbaru]

  • Seperti biasa, pertama login akun blogger anda
  • Kedua, Pada Dashboard pilih Tata LetakTambahkan Gadget → Pilih HTML/Javascript. Kemudian setelah itu masukan kode widget komentar terbaru [recent comment] di bawah ini kedalamnya.
  • Terakhir, pilih Simpan.
Keterangan Tambahan
  1. numComments = 20, (Jumlah komentar yg akan ditampilkan)
  2. showAvatar = true, (Tampilkan avatar mini atau "false" untuk menonaktifkan avatar mini)
  3. avatarSize = 35, (Ukuran pada avatar mini)
  4. roundAvatar = true, (Tampilan avatar yg muncul berbentuk lingkaran , ganti "false" avatar berbentuk kotak)
  5. characters = 250, (Jumlah karakter atau panjangnya komentar yg muncul)
  6. defaultAvatar = "http://3.bp.blogspot.com/mpybr30E6K4/-Ucl0osnro9I/AAAAAAAAAc4/ jkktztU7C4A /s1600/bannerfans_7594299.jpg", (Foto default avatar dan bisa Anda ganti)
  7. hideCredits = true;
  8. http://manusiapinggiran.blogspot.com/ (Ganti dgn alamat blog/website Anda)

Jika sudah disesuaikan tahap akhir pilih Simpan (Save).
Sekian pembahasan mengenai Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru [recent comment] Pada Blogspot. Semoga bermanfaat dan bisa membuat blog anda semakin indah dan menarik. Jangan lupa pelajari Cara mengganti scroll bar blog menjadi seperti Google.
Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini