Prediksi Brazil vs Jerman Piala Dunia semifinals 2014

Prediksi Brazil vs Jerman Piala Dunia semifinals 2014 Jadwal pertandingan Jerman vs Brazil semifinal Piala Dunia 2014 akan digelar pada Rabu, 9 Juli 2014 pukul 03.00 WIB. Absennya Neymar dan Thiago Silva membuat prediksi Sementara itu, Jerman datang dengan kekuatan penuhnya. Dengan absennya Neymar dan Silva di Brazil, Jerman sendiri merasa yakin bahwa mereka mampu membalaskan dendam tiga kali Jerman akhirnya bertemu di Semi Final Piala Dunia Prediksi Brasil vs Jerman, Semi Final Piala langkah brazil akan berhenti di semifinalBrazil bertemu Jerman di pertandingan Piala Dunia semifinal 2014. Tuan rumah Brazil tentu menjadi favorit dlm banyak prediksi dari pengamat sepak bola. Brazil vs Jerman di piala dunia 2014 ni merupakan rematch Final Piala Dunia 2002 di Jepang-Korea. Dimana Negara dari Eropa Jerman kalah 2-0 dari Brazil. Itu merupakan gelar juara terkhir untuk timnas Brazil yg sudah mengoleksi lima gelar juara sebeluim piala dunia 2014 di Brazil. Jadi Bagaimana prediksi Brazil vs Jerman dari loakon?

Brazil merupakan favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2014 jauh sebelum kompetisi ni berlangsung, tapi mulai dari pertandingan babak penyisihan group, perdelapan final untuk Brazil tak menunjukkan mereka sebagai tim juara, terlebih mereka bermain di depan publik sendiri. Mereka hanya bermain bagus kala bermain melawan Kolombia di perempat final yg berahir dgn skor 2-1. Tapi kemenangan itu diwarnai dgn kartu kuning kedua untuk Thiago Silva selama tournament yg berarti dia akan absen menghadapi Jerman. Kehilangan paling menjadi perhatian adalah Neymar yg mengalami cedera ringan saat menghadapi Kolombia, tapi menurut informasi terakhir bahwa Neymar tak bisa tampil di pertandingan babak semifinal piala dunia 2014 menghadapi Jerman.

Jerman sebagai tim dari Eropa tampil lumayan di pertandingan babak penyisihan group, di perdelapan menghadapi Algeria, Jerman harus bermain di perpanjangan waktu dgn skor 2-1. Di pertandingan perempat Final Jerman mengalahkan Prancis dgn skor tipis 1-0, dimana kiper timans Jerman Neur tampil sebagai pahlawan tim Jerman dlm pertandingan itu.

Prediksi Brazil vs Jerman
Prediksi pertandingan antara Brazil vs Jerman ni sangat sulit untuk memilih salah satu pemenang, bisa jadi pertandingan akan berahir di babak adu penalti. Kedua tim Brazil vs Jerman memiliki style permainan yg berbeda saat ini, Jerman di bagian pertahanan sangat baik dibandingkan tahun sebelumnya. Sebelumnya Jerman selalu kewalahan di bagian pertahanan terutama menghadapi tim seperti Brazil. Di bagian penyerang Jerman tak diragukan lagi, mereka masuk dlm daftar tim yg selalu mencetak goal terbukti dgn rekor top skor seperti Klose dan Muller.

Tim Brazil kehilangan kapten Thiago Silva dan Neymar merupakan kelemahan tim Brazil menghadapi pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia 2014 semifinal ini.

Prediksi loakon untuk pertandingan Brazil vs Jerman, Jerman akan lolos ke final piala dunia 2014. Walau sebelumnya loakon memprediksi Brazil sebagai favorit juara, tapi dgn keadaan sekarang Brazil akan mengalami kesulitan serius menghadapi pertandingan melawan Jerman. Hanya kemungkina kegagalan Jerman dlm pertandingan ni adalah mental. Brazil sebagai tuan rumah tentu sangat berpengaruh, dukungan publik dan iklim yg sangat mendukung tuan Rumah Brazil.

source : http://fb.com, http://loakon-inc.blogspot.com, http://docstoc.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini