Prediksi Brazil vs Belanda Piala Dunia 2014 Perebutan tempat ketiga #27620

Prediksi Brazil vs Belanda Piala Dunia 2014 Perebutan tempat ketiga Prediksi Brazil vs Belanda Brazil vs Belanda ndash Piala Dunia Brazil vs Belanda ndash Brazi dan laga perebutan tempat ketiga melawan Belanda, Robinho memastikan tempat perempat final di Piala Dunia 1974, di mana Belanda menggasak 2010/06/prediksi pertandingan belanda vs brazil Prediksi Brasil Vs Belanda: soal laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia antara Brasil dan Belanda, peduli dengan laga perebutan tempat ketiga.

Pertandingan sebelum laga puncak Final Piala Dunia 2014, akan ada pertandingan perebutan tempat ketiga antara timnas yg kalah di semifinals akan berhadapan, mereka adalah Timnas Brazil dan Timnas Belanda.

Brazil kalah dari Jerman dan Belanda kalah dari Argentina pd pertandingan semifinals Piala Dunia 2014.

Prediksi Brazil vs Belanda

Brazil merupakan tuan rumah mencatat rekor buruk dlm sejarah sepak bola dgn kekalahan telak 7-1 dari Jerman di semifinals, skor yg sangat mencolok dan mengundang reaksi dari fans bola seluruh dunia. Belanda secara keseluruhan tampil maksimal dan terbilang sukses di Piala Dunia 2014 walau akhirnya harus mengakiu keunggulan Argentina di semifinals. Tapi rekor semifinals bukan hasil yg buruk mengingat mereka bermain di Amerika dgn suhu yg tak ramah bagi tim Eropa itu.

Timnas Brazil tentu mengalami tekanan yg sangat dlm setelah takluk 7-1 dari Jerman, tapi menurut loakon pd pertandingan perebutan tempat ketiga ni Brazil harus menunjukkan professional mereka. Kemungkinan Belanda akan menurunkan lapis kedua akan sangat besar. Sementara Brazil ingin memupus kesedihan dgn meraih setidak nya posisi tiga besar pd Piala Dunia 2014 di negaranya sendiri.

Prediksi Brazil vs Belanda : Brazil tampil sebagai pemenang.

source : http://viva.co.id, http://loakon-inc.blogspot.com, http://merdeka.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini