Daftar Kandidat Mobil Terbaik Dunia 2015 #27523

Daftar Kandidat Mobil Terbaik Dunia 2015 Untuk mencari kandidat mobil terbaik di dunia, Daftar Calon Mobil Terbaik di Dunia Menteri BUMN Tinjau Pabrik Tuban IV PT SG Tuban JAKARTA Di dunia ada ratusan model mobil yang beredar. Tapi di antara mobil mobil itu, model mobil manakah yang pantas di daulat sebagai mobil terbaik di dunia Nah Ini Kandidat Mobil Terbaik Dunia 201 Pengumuman COTY akan dilakukan di Geneva Motor Show. Berikut daftar kandidat Car of the Year 2015 berdasarkan alphabet: 1.

Daftar Calon Mobil Terbaik 2015 -Daftar calon finalis World Car of the Year (WCOTY) 2015 telah resmi diumumkan. Ada sebanyak 33 mobil yg akan berjuang untuk meraih salah satu penghargaan bergengsi di dunia automotif tersebut.

Daftar ni terdiri dari mobil yg sudah dijual / akan dipasarkan sebelum akhir tahun ini. Mobil-mobil tersebut tersebar dlm lima / lebih di pasar Eropa, dan harus terjual sedikitnya 5.000 unit hingga tahun depan. Demikian dilansir Worldcarfans.

Pada 15 Desember mendatang, nama-nama ni akan dikurangi menjadi tujuh nominasi yg akan memasuki tahap akhir. Pemenang penghargaan ni sendiri akan diumumkan pd gelaran Jenewa Motor Show tahun depan, yg akan berlangsung pd 2 Maret 2015.

Sebagai informasi, Peugeot 308 sendiri telah memenangkan European Car of the Year 2014. Mobil tersebut menurut para juri, sebagai kendaraan yg mampu menunjang gaya hidup, memancarkan kualitas dan keanggunan.

Berikut daftar kandidat COTY 2015:

Audi TT Coupe
BMW 2-Series Active Tourer
BMW 2-Series Coupe
BMW i8
BMW X4
Citroen C1
Citroen C4 Cactus
Fiat 500X
Ford EcoSport
Ford Mondeo
Hyundai i20
Infiniti Q50
Jeep Renegade
Kia Soul
Lexus NX
Lexus RC
Mercedes-Benz C-Class
Mercedes-Benz GLA
Mercedes-Benz S-Class Coupe
Nissan Pulsar
Nissan Qashqai
Nissan X-Trail
Opel Corsa
Peugeot 108
Porsche Macan
Renault Twingo
Skoda Fabia
Smart ForTwo
Smart ForFour
Subaru WRX STI
Suzuki Celerio
Toyota Aygo
Volkswagen Passat

Sumber : Okezone

source : http://fb.com, http://data-pedia.blogspot.com, http://instagram.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini