Review: Sadako 3D (貞子3D) (2012)

Review: Sadako 3D (貞子3D) (2012) Certified Fresh. The Tomatometer is 75 or higher, with 40 reviews movies or 20 reviews TV. At least 5 reviews from Top Critics. Review: A pointless attempt at revisiting a classic horror with the addition of 3D, this poorly conceived return of Sadako is missing everything that Sadako 3D was promoted in Singapore as ldquo The Ring 3 rdquo, and the story components support the fact that this film is indeed a teen oriented sequel to Ringu and The Ring.
Review: Sadako 3D (貞子3D) (2012)
Di salah satu sekolah Jepang terjadi suatu serang misteri yg aneh.Keanehan tersebut bahkan merenggut nyawa. Semua bermula dari video yg mereka tonton dari sebuah social media, dimana video tersebut tentang bunuh diri seseorang. Akane dan Takanori pun penasaran dgn apa yg sebenarnya terjadi dgn banyaknya korban dari video tersebut. Akhirnya mereka mencari tahu dan mencoba keluar dari kutukan yg diketahui dari hantu S. Siapakah dia?
Jika kalian pecinta film horror Jepang pasti sudah tak asing lagi dgn film The Ring. Dimana hantunya tersebut adalah wanita berambut panjang dan siap merenggut nyawa manusia. Namun di seri kali ni The Ring tak lagi The Ring 3 namun berganti dgn nama Sadako 3D / 貞子3D. Wiiih Sadako dibuat dalam bentuk 3D? Bagaimana tuh rasanya? Bahkan menurut kabar, di beberapa negara ada yg menayangkand engan versi 4D. Haruskah gue mengatakan WOW???
Review: Sadako 3D (貞子3D) (2012)

Review: Sadako 3D (貞子3D) (2012)

Hasil sutradara dari Tsutomo Hanabusa ni secara keseluruhan tak dikemas sehorror yg diharapkan pecinta horror Jepang. Sudah terkenal bahwa horror Jepang sampai saat ni adalah paling mengagetkan dan bikin bulu kuduk merinding. Akan tetapi di film Sadako 3D semua malah menjadi lucu dan sekedar kaget saja karena efek 3Dnya. Dari segi cerita pun malah cenderung biasa walaupun ada kemungkinan akan dibuat sekuel lagi berikutnya. Para pemain disini bermain cukup meyakinkan diantaranya ada Koji Seto, Satomi Ishihara, dan Yusuke Yamamoto. Akhir kata, SADAKO 3D adalah film horror Jepang yg lucu dan tak ada kesan horror di dalamnya, akan tetapi bukan berarti film ni untuk ANAK-ANAK ya. Visual tangan sadako dgn kacamata 3D terlihat nyata dan menjadi poin plus dari film ini. :Salam JoXa:

7/10
Trailer:

Komentar

Postingan populer dari blog ini