Review: 18++: Forever Love (2012)

Review: 18++: Forever Love (2012) Film ini bercerita tentang kehidupan anak remaja yang akan menginjak usia 18 tahun. Di ulang tahunnya itu, Kara Adipati Dolken mendapat kejutan ulang tahun dari Hal hal yang berkaitan dengan 18 Forever Love, apa saja yang ingin kamu ketahui tentang berita, para pemain, aktor, aktris, crew, sutradara, studio, sinopsis Cerita 18 Forever Love sendiri bisa dibilang tidak menarik lagi karena sudah terlalu biasa bahkan cenderung basi untuk film film romantis di Indonesia
Review: 18++: Forever Love (2012)

Diusia ke 18 tahun, Kara diberi kepercayaan opanya untuk bisa mandiri. Seluruh kartu cicilan dan mobilnya diblokir dan disita opanya. Setelah itu juga hubungan Kara dgn sahabat-sahabatnya kandas sudah, begitu pula dgn pacarnya Scarlet. Setelah mengarungi hidup sebatang kara yg sesuai namanya, Kara tak sengaja bertemu dgn Mila, seorang penjual kue dan gorengan di stasiun. Semenjak itu, Kara jadi tinggal di rumah Mila bersama ibu dan adiknya karena Kara pernah ditolong Mila akibat kecelakaan kecil. Yang awalnya tak ada rasa suka ternyata benih itu tumbuh diantara mereka berdua. Namun sesuatu yg dapat memisahkan berdua.
Review: 18++: Forever Love (2012)

Karya Nayato ke enam di tahun 2012 akhirnya rilis juga sebelum masa libur perfilman Indonesia menjelang lebaran dan memasuki bulan puasa 2012. Dengan bergenre romantis dan mengambil kedua pemain yg tak asing lagi di dunia perfilman yg tahun ni sedang berkibar namanya. Siapa lagi kalau bukan Kimberly Rider (The Witness) dan Adipati Dolken (Malaikat Tanpa Sayap). Dengan tetap menggunakkan peran utama di films ebelumnya 18+ nampaknya itu menjadi acuan film ni untuk dibuat sekuel? Akan tetapi dgn cerita dan nama tokoh yg berbeda di sekuel kali ini.
Cerita 18++ Forever Love sendiri bisa dibilang tak menarik lagi karena sudah terlalu biasa bahkan cenderung basi untuk film-film romantis di Indonesia saat ini. Namun jika ingin membandingkan dgn film dahulunya yg cenderung lebih ke arah pergaulan bebas, narkoba, minuman keras, di sekuel kali ni segmen tersebut hanya sebagai pembuka film ni saja. Selebihnya lebih ke arah drama romantis antara Mila dgn Kara. Dimana keduanya akan saling memperjuangkan cinta mereka walaupun ada sesuatu yg menghadang mereka. Selain sikap Opa Kara untuk menahan seluruh kekayaan bisa diambil contoh agar Kara tak terlalu menghambur-hamburkan dari kekayaan opanya saja.
Selain mereka berdua, disini juga ada Gege Elisa, Jordi Onsu dan Roy Marten yg akan meramaikan film ini. Akhir kata, skenario yg konon kabarnya ditulis oleh Cassandra Massardi ini, bisa dibilang cukup dewasa walaupun masalah waktu agak mengecewakan dan kurangnya kekuatan karakter dari kedua pemain utama. Ya tapi bolehlah untuk lirik lagu ost yg diciptakan Melly Goeslaw disini yg dinyanyikan oleh Kimberly Rider. Sampai jumpa di LEBARAN nanti ya! Ayo dukung terus perfilman Indonesia! :Salam JoXa:

7,5/10

Trailer:

source : http://postinganbiasa.blogspot.com, http://google.com, http://hipwee.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini