26 Film Indonesia ter-ASIK di Semester Gasal 2012

26 Film Indonesia ter-ASIK di Semester Gasal 2012 analisis butir soal ulangan akhir semester gasal ipa Soal ujian akhir pkn kelas xi semester Feb 26 Gasal. Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X Rpp bahasa inggris kelas vii semester gasal Contoh Teks Drama 7 Orang Indonesia Drama 4 Orang Drama 5 Orang Drama 6 Orang Drama 7 Orang Drama 8 Orang Film Analisis Butir Soal Ulangan Akhir Semester Gasal Ipa Kelas semester ii kelas 2 mapel bahasa indonesia. 3 Ags 2012 Semester UAS Gasal. November 26, 2013 www2
26 Film Indonesia ter-ASIK di Semester Gasal 2012
Tidak terasa sudah satu semester melewati tahun 2012. Sepanjang satu semester ni ternyata tak terasa sudah ada 49 film Indonesia yg gue tonton di bioskop. Genre di satu semester ni pun ada drama, romantis, romantis komedi, horror, thriller, komedi horror, action dan musikal+anak-anak. Dengan beragamnya genre yg diberikan, hasil kreativitas dari sineas-sineas di semester gasal 2012 bisa dibilang cukup bervariasi. Ada beberapa diantaranya mengalami kemajuan, ada yg jalan ditempat, ada yg mulai menurun kualitasnya dan juga ada sineas baru yg muncul dgn karya fenomenalnya.

Nah, karena 49 film cukup banyak jadi dgn sangat berat hati gue memilih 26 film indonesia saja yg menurut gue ter-ASIK di semester gasal 2012 ini. Penilaian film yg masuk dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya cerita itu boring / tidak, ketika menonton film itu gue ngantuk / tidak, dan eksekusi genrenya tepat / tidak. Oh iya disini bukan berarti sineas yg sudah dikenal dgn karya terbaiknya langsung masuk di 26 besar ya, karena gue menilai yg masuk benar-benar gue nilai dgn sedetil-detilnya. kenapa jumlahnya 26? Karena kalau 10/15/20/25 / kelipatan 5 sudah biasa, gue mau buat sesuatu yg luar biasa dibalik blog postingan biasa ini. Berikut 26 film ter-ASIK menurut postingan biasa:
Film ni bisa dibilang yg paling fenomenal di semester gasal 2012, dgn bermodalkan sisi action yg brutal dan tak mementingkan cerita di sepanjang film menjadikan film layak untuk ditonton. Jika kalian belum sempat menonton film ini, sangat dianjurkan membeli DVDnya nanti jika sudah rilis.
Dengan hasil editan dari Cesa David membuat film ni terlihat unik di semester gasal 2012. Karya Monty Tiwa kali ni bisa dibilang yg terbaik sepanjang filmographynya. Dengan karakter pemain yg dewasa yg bermain di sepanjang film, dan editan yg unik serta penggambaran yg baik, tak salah film ni berada di 2 besar selama semester gasal 2012.
Kekuatan cerita di film ni adalah dari para pemainnya yg cemerlang, siapa lagi kalau bukan Donny Damara dan Raihaanun. Karya Teddy yg merupakan suami Raihaanun ni merupakan sebuah film dgn cerita yg sederhana dimana tentang sebuah keluarga.
4. Lewat Djam Malam
Sebuah film restorasi pertama yg tayang di semester gasal 2012 ni membuat perfilman kita menjadi beragam. Dengan gambar yg masih terlihat hitam putih namun dibuat agak lebih bagus, bisa menjadikan inspirasi yg menonton film ini.
Sebuah film drama romantis remaja yg menceritakan tentang dilematika seorang pria terhadap pergumulan hidup dan percintaannya dgn seorang gadis. Film ni memiliki kekuatan yg cukup baik chemistry antara Maudy dgn Adipati. Selain itu pemain pendukungnya, Surya Saputra juga terlihat bermain baik di film ini.
13. Dilema
26. Sinema Purnama
Demikian 26 film Indonesia terasik menurut gue di semester gasal 2012. Semoga di semester berikutnya makin banyak lagi film-film yg ASIK untuk ditonton dan tak menutup kemungkinan kalau diantara ke-26 film-film diatas akan bergeser dgn film-film yg tayang nanti di semester berikutnya. Maju terus perfilman Indonesia! :Salam JoXa:

source : http://wikipedia.org, http://postinganbiasa.blogspot.com, http://google.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini